13×3=39

365 45 1
                                    

°
°
°
°
°
°

Tak terasa waktu udah memasuki masa ujian untuk selama satu Minggu ini. Dan Seungmin benar-benar menepati ucapannya untuk belajar giat selama masa ujian berlangsung bersama sang kekasih—Jisung.

Jisung terus saja membantu Seungmin dengan sabar, menjaskan beberapa materi yang belum di kuasai oleh Seungmin sendiri. Jisung akui, Seungmin itu orang yang cukup cepat dalam belajar sehingga Jisung tak perlu repot-repot menjelaskan secara ulang-ulang.

Seungmin akan memahaminya sendiri dan mencoba menyelesaikannya sendiri saat dirinya mampu mengerjakannya.

Jisung jadi merasa, kalau Seungmin itu tipe orang pintar, hanya saja karna kurangnya dorongan untuk semangat belajar, pemuda itu jadi seperti ini.

"Hari ini terakhir ujian kan?" Seungmin bertanya sembari menggenggam tangan Jisung dengan lembutnya.

"Iyalah, Lo mau nambah sampe dua minggu?"

"Enggak sih, hehe.."

Jisung mendengus pelan, lalu menatap kekasihnya dengan lembut. "Lo keren, lo bisa ngelaksanain ujian kali ini sampe seserius ini.."

"Gue khawatir sama nilai gue, kira-kira ada perubahan gak ya?"

"Pasti ada lah, gak mungkin gak ada. Lo udah belajar keras selama seminggu ini, ya kali gak ada perkembangan."

"Hmm, iya sih Lo bener."

"Balik sekolah ini, mau mampir kerumah gue gak?"

Seungmin menatap bingung kearah Jisung, tumben sekali Jisung mengajaknya mampir kerumah.

"Ada apa?"

"Gak ada sih, tapi bunda katanya kangen pengen liat Lo."

"Oke....balik sekolah ini, gue mampir kerumah Lo."

Senyum sumringah Jisung mulai mengembang, lalu setelahnya satu kecupan manis Jisung berikan pada pipi Seungmin.

"Semangat, ini hari terakhir ujian. Lo pasti bisa!"

Mendengar itu, tentu Seungmin pun tak bisa menahan senyum gemasnya pada Jisung. Hingga setelahnya pemuda itu sedikit mencubit pelan pipi bulat Sang kekasih.

"Gemes banget, pacar siapa sih?"

"Dion."

"Heh!"

Tawa Jisung menggema, menyenangkan menjahili Seungmin begini. "Bercanda.."

"Gue ke kelas duluan ya, Ian? Sampe ketemu nanti pas selesai ujian."

"Hmm, iya. Gue bakal nungguin Lo di depan kelas Lo kayak biasa."

Jisung tersenyum, sedikit mengangguk sebelumnya melepas genggamannya pada Seungmin dan melambai kecil pada Sang kekasih.

••🐿️🐶••

Hari terakhir ujian kali ini, dan semuanya berlangsung lancar. Kini hanya tinggal berekspresi terhadap nilai yang mereka dapat saja diakhir ujian ini.

"Eh guys, Rabu depan katanya bakalan ada pensi nih.." Haechan berucap, sembari menatap terus layar handphonenya.

"Serius? Kata?"

"Anak OSIS, Mahen ngasih tau gue barusan di chat."ucapannya kemudian sembari menunjukan layar handphonenya pada Jisung, Renjun juga Felix.

"Ini perwakilan aja kan yang ikut?" Tanya Renjun.

"Kayaknya sih, tapi sekelas boleh ikut."

"Mager banget, mending suruh perwakilan aja." Celetuk Jisung.

Perfect || Seungsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang