4×10=40

355 44 7
                                    

°
°
°
°
°
°

Malamnya, Seungmin benar-benar datang ke arena balapan. Hyunjin dan beberapa kawannya yang lain pun nampak sudah menunggu kehadiran dirinya disana.

Senyum pongah ia tunjukan, langkahnya ia bawa lebar menuju tempat teman-temannya berada.

"Dateng juga si Ian.."

"Tau, gue kira bakalan di kandangin lagi sama Afra.."

Mendengar ucapan dari teman-temannya yang sedikit meledek, Seungmin hanya acuh. Ya...selagi itu tidak kelewat batas, Seungmin masih bisa mentolerir.

"Lo kira gue apaan? Binatang peliharaan pake segala di kandangin?" Balasan nyeleneh yang Seungmin lontarkan sontak membuat teman-temannya yang lain tertawa.

"Ya abisnya Lo kalo kita ajak balapan sering banget nolak. Mentang-mentang udah jadi bucinnya Afra."

"Ck—brisik Lo semua. Gak usah pada komen soal kehidupan gue ya."

"Omong-omong, Lo bakalan turun balapan, Ian?" Eric bertanya, sembari menyesap batang nikotinnya.

"Enggak kayaknya, cuman Dateng doang."

"Serius? Biasanya kalo ada balapan gini, Lo selalu join aja."

"Kali ini enggak dulu, bisa abis gue di tangan Afra.."

Nampak beberapa temannya—Eric, Jeno, serta Jaemin—mulai menatap jengah kearah Seungmin.

Bukankah ini sedikit kelewatan? Jisung sudah terlalu mengekang Seungmin.

"Afra lagi, Afra lagi—lo gak mikir apa, Ian? Afra udah terlalu ngatur hidup Lo sekarang." Celetuk Jeno.

"Lo boleh cinta sama dia, tapi Lo punya hak buat nolak ataupun ngelakuin hal yang Lo suka. Kalo kayak begini, kesannya Afra terlalu ngekang hidup Lo, apa Lo gak sama sekali ngerasa risih?"

Seungmin sedikit mengangkat satu alisnya ketika teman-teman nya mulai menyinggung soal Kekasihnya saat ini. Dan baru saja ia akan membuka suara untuk membantah ucapan teman-temannya itu, tanpa di Minta Hyunjin tiba-tiba saja angkat suara.

"Lo berdua bisa gak, jangan ngomong yang aneh-aneh soal hubungan Afra sama Ian? Gue tanya nih sama Lo berdua, Lo tau segimana kerasnya Ian buat dapetin Afra sampe dia harus dihajar abis-abisan sama Aksa? Lo tau segimana sakitnya Afra pas tau kabar soal Ian kecelakaan? Lo tau segimana besarnya perasaan mereka satu sama lain? Enggak kan—

—dan soal Afra yang menurut kalian itu terlalu ngekang Ian, bagi gue sebenernya itu wajar aja sih. Emang ada, orang yang suka liat pacarnya sering balapan liar kayak kita? Gak ada. Lagian si Ardiannya aja gak pernah ngeluh soal itu, kok kalian berdua yang repot ngurusin? Biarin aja lah, Ian begitu sama Afra toh itu udah jadi kebahagiaannya, Lo berdua sebagai temen harusnya ngedukung, bukan malah ngeprovokasi Ian. Gimana sih.."

Hyunjin berucap cukup panjang, pemuda itu nampaknya sangat membela Seungmin saat ini.

"Mungkin gue bakalan kayak Ian kalo seandainya udah ketemu sama doi gue. Gue bakalan ninggalin balapan kayak gini, dan fokus ngelakuin hal positif bareng pacar gue nanti, iya gak, Ian?"

Mendengar itu, Seungmin hanya mampu tersenyum simpul saja. Sepertinya hanya Hyunjin yang mengerti posisi dirinya saat ini.

"Lo bener, Dion—dan buat Lo bertiga...gue jamin, kalian juga bakalan jadi orang Bucin kayak gue kalo udah nemuin orang yang pas. Liat aja nanti.." ucap Seungmin sembari menatap remeh kearah teman-temannya.

Sedangkan Jeno, Jaemin maupun Erick hanya menghela nafas pelan saja. Yaaah...apapun itu, sepertinya apa yang Hyunjin ucapkan juga Seungmin, itu sudah menjadi pilihan mereka.

Perfect || Seungsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang