144:6=24

447 69 21
                                    

°
°
°
°
°
°

"Ra, liat tugas ppkn Lo dong, gue ada yang belum di isi nih."

"Ambil aja Kan, ada di dalem tas gue."

Renjun langsung tersenyum sumringah begitu Jisung mengijinkan dirinya untuk mencontek tugas miliknya.

"Unch~ baik banget sih bestie gue."

"Gue tuh selalu baik ya, kapan gue gak baiknya coba?"

"Hoax ah."

"Yeu—gak gue pinjemin nih!" Ancam Jisung.

"Dih gitu! Gue kan bercanda~jangan gitu Ra, ntar gue kena bacotan Bu Dewi lagi."

Jisung memutar bola matanya jengah. "Ck—cepet sana ambil! Jangan ganggu gue lagi nyatet deh."

"Iya, iya, duh galak banget si maung." Cibir Renjun seraya mengambil buku tugas milik Jisung di dalam tas pemuda manis itu.

Jisung acuh, ia lebih memilih fokus mencatat beberapa materi di buku nya ketimbang meladeni ucapan Renjun.

"Yo wassup! Gue lagi semangat Dateng pagi nih, hehe!"

"Anjay, si bule udah Dateng. Tumben..."

"Hehe, dapet Tebengan gratis tadi dari someone."

Renjun menggerling kearah Felix yang baru saja datang.

"Wih....sama siapa tuh? Doi ya?"tebak Renjun.

"Bukan elah, ada deh~kepo bener Lo."

"Si anjing." Dengus Renjun.

Felix yang mendapat umpatan dari Renjuj hanya terkekeh meledek saja, lalu ia segera mengalihkan perhatiannya kearah Jisung yang sedang sibuk mencatet.

"Ra, nyatet apa lo?"

"Materi ppkn, lo tau kan mapel Bu Dewi selalu ada tanya jawab?" Jawab Jisung sembari fokus menulis.

"Woiya anjir, gue lupa. Nanti liat catetan lo, Ra!"

"Chill aja lix."

"Btw Ra, lo kemaren kemana anjir? Lo gak nungguin gue?"

"Lah? Lo nyariin gue?"

"Iya bangsat! Pas gue keluar dari ruang guru buat nyari lo—eh, elonya malah gak ada. Lo balik duluan?" Tanya Felix sembari bersidekap di samping Jisung.

"Lah, kata Ardian dia liat Lo balik duluan. Gue udah nungguin Lo lama ya, njing. Lo nya gak nongol-nongol, trus si Ardian bilang kalo dia liat Lo balik duluan. Jadinya gue balik sama Ardian." Jelas Jisung.

"Sialan! Gue belum balik itu! Masih sibuk ngebabu di ruang guru, karna di suruh bu Fathia buat bantu nyusun data anak kelas kita."

"Yeu, pantes lama." Gumam Jisung. "Trus, lo kemaren balik sendiri dong? Sorry lix, gue gak tau sumpah.."

"Kalem, kalem, gapapa. Yang salah kan si Ardian, nipu Lo. Lagian gue balik sama kak Abin kok."

"Kak Abin?" Tanya Jisung mengulang.

"Iya, kenapa?"

"Lo kayaknya sama kak Abin akhir-akhir lumayan Deket ya. Ada apa nih?"

"Gak ada sih, lagian cuman temen biasa." Elak Felix.

"Halah, cuman temen, cuman temen, eh nanti mah tiba-tiba jadian."cibir Jisung.

"Dih, emangnya gue elo?—ups, gue lupa, Lo sama Ardian belum jadian ya? Hehehe.."

"Bangsat lo babi." Cerca Jisung dengan sarkas yang mana langsung disusul tawa puas dari Felix.

"Woy! Woy! Woylah anjir!!"

Perfect || Seungsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang