°
°
°
°
°
°"ARDIAN!"
Suara teriakan keras di iringi dengan gebrakan pada pintu itu, seketika membuat para siswa yang tengah berada di dalam kelas itu terkejut bukan main.
—begitupun dengan sosok yang baru saja di teriaki tadi itu. Seungmin jelas terkejut dengan kehadiran Minho di kelasnya, di tambah lelaki itu terlihat tengah dalam emosi yang menggebu-gebu.
"Ardian! Sini Lo bangsat!"
Sret—! Bugh!
Tanpa basa basi, Minho menarik kerah baju seragam Seungmin dan langsung melayangkan pukulan kerasnya hingga membuat Seungmin jatuh tersungkur.
Pekikan ketakutan terdengar jelas dari siswa lain yang melihat aksi baku hantam tersebut.
Minho yang melihat Seungmin jatuh tersungkur, baru saja akan kembali menarik lelaki itu. Namun sayangnya Hyunjin datang untuk menghalangi Minho.
Pemuda jangkung itu mencoba menyelamatkan nyawa temannya dari amukan singa seperti Minho ini.
"Minho! Lo ngapain sih anjing?! Lo sadar gak ini lagi dimana?! Jangan bikin kacau kelas gue sialan!" Hyunjin berseru, masa bodo ia dikira tak sopan di depan kakak kelasnya, toh kelakuan Minho saja sudah begini.
"Minggir Lo! Gak usah sok jadi pahlawan di depan temen bangsat Lo ini kalo Lo gak mau gue hajar juga disini."
"Lo ada masalah apa sih sama Ardian?! Apa gak bisa di omongin baik-baik, sampe lo harus ngerusuh di kelas gue?!"
Minho menatap nyalang kearah Hyunjin, lelaki itu nampak acuh dengan ucapan pemuda jangkung itu.
Ia kembali mendekati Seungmin, namun lagi-lagi Hyunjin kembali menghalangi. Sampai akhirnya mau tak mau Minho menyentak dan mendorong Hyunjin sampai jatuh tersungkur membentur meja disebelahnya.
Sial, Minho itu kuat, Hyunjin masih kalah telak dengan lelaki itu.
Sret—!
Minho kembali menarik kerah baju Seungmin, membuat pemuda itu kembali berdiri setelah jatuh tadi.
"Lo bajingan, Ardian!"
Bugh—!
"Bisa-bisanya Lo permainin Afra, sialan!"
Bugh—!
"Lo pikir adek gue apaan, hah?! Lo deketin dia, Lo manfaatin dia trus Lo buang gitu aja?! Bangsat lo!"
Bugh—!
Minho benar-benar brutal kali ini memukuli Seungmin, namun anehnya Seungmin sama sekali tak membalas pukulan demi pukulan yang Minho layangkan untuknya.
Seolah ia lebih memilih untuk pasrah saja dan membiarkan dirinya di hajar habis-habisan oleh Minho.
"Lo....salah paham, Sa.." Seungmin berucap lirih, pemuda itu nampak kelimpungan saat ini.
"Salah paham kata Lo? Lo masih mau nyangkal juga, sialan?"
Bugh—!
"Aksa!"
Changbin berseru kencang, pemuda bertubuh sedikit pendek itu segera berlari menghampiri Minho yang tengah menghajar Seungmin saat ini.
Tentu saat ini Changbin tak datang sendirian, ia bersama Chan. Keduanya langsung mencari Minho saat mendengar ada kericuhan yang Minho lakukan dari salah seorang adik kelasnya.
"Aksa! Tenang bego!"
"Aksa! Lo ngapain sih anjing kayak begini?!"
"Bangsat! Lo berdua ngapain ngalangin gue?!" Sentak Minho mencoba menepis tangan Changbin juga Chan yang mencoba menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect || Seungsung
Fanfiction||Seungmin & Jisung ft. Minho|| "Diantara kita, cuman Lo yang sempurna. Lo terlalu sempurna buat gue yang punya banyak kecacatan." -Guardian Seungmin Antares. Cover by yougi:) [Warn] Bxb! Seungsung area Seungmin X Jisung dom! Seungmin bott! Jisung c...