Gawr Gura ✔️

276 9 4
                                    

Gawr Gura adalah YouTuber Virtual Inggris yang terkait dengan Hololive, sebagai bagian dari cabang bahasa Inggris (EN) generasi pertama Vtubers bersama Ninoname Ina'nis, Takanashi Kiara, Watson Amelia, dan Mori Calliope.

Nama Asli: が う る · ぐ ら

Nama Panggilan:
- Same-chan
- Apex Predator
- City Pop Shark
- Samegaki

Tanggal debut YouTube: 2020/09/13

Desainer Karakter:
- Ilustrasi: Amashiro Natsuki
- Pemodelan: Shin Umiushi
- "Smol" Desain:
- Ilustrasi: Walfie
- Pemodelan: tou_ilie

Afiliasi:
- Bahasa Inggris

Media Saluran: 
- Gawr Gura Ch. hololive-EN

Ulang Tahun: 20 Juni

Tinggi: 141 cm

Kepribadian: Gura sangat ramah dan mudah disukai, sering menghibur penontonnya dengan kejenakaan yang bodoh. Dia tidak memiliki arah, sering salah mengeja dan salah mengucapkan kata-kata, mengalami kesulitan mengingat usianya sendiri.

Dan secara konsisten gagal untuk memecahkan masalah matematika dasar, membuat pemirsa dengan sayang memanggilnya Hiu Bodoh. Yang patut diingat, salah satu penonton menyatakan bahwa Gura memiliki hati emas dan kepala tulang.

Dia juga terkadang malas dan sering melupakan barang-barang yang mudah rusak hingga mulai membusuk, dan memakan makanan bayi dengan alasan karena tidak perlu memasaknya.

Namun, terlepas dari keterampilan matematika dan ejaannya yang buruk, Gura sebenarnya cerdas, dan memiliki pengetahuan luas tentang Fakta Hiu. Ketika ditanya mengapa dia tidak Boing Boing dia memaafkannya dengan mengklaim bahwa dia Hidrodinamik.

Keahliannya dengan permainan ritme cepat sangat luar biasa, dan dia sangat ambisius, juga kadang-kadang membuat lelucon cabul, dan akrab dengan budaya meme modern, yang sering dia rujuk.

Sejarah: Pada 23 April 2020, menyusul kesuksesan grup Vtuber Hololive berbahasa Jepang, Cover Corporation mengumumkan audisi untuk anggota berbahasa Inggris. Putaran awal audisi berlangsung hingga 24 Mei.

Selama audisinya, Gura menggambar karakter imut yang dia anggap memberikan kesan yang baik. Gura ingat ketika ditanya tentang SCP Foundation, sebuah wiki artikel yang menggambarkan artefak dan makhluk fiksi, meskipun dia harus mengakui bahwa dia tidak tahu apa itu.

Desain Gawr Gura diketahui oleh anggota HoloEN lainnya sejak 2 Juli 2020, ketika Amelia Watson menggambar bagian pertama dari fanart Gawr Gura. Ini bukan desain final, bagaimanapun, dan perubahan desain yang tidak ditentukan dibuat sebelum debut Gura.

Saluran YouTube Gura dibuat pada 16 Juli 2020, dan akun Twitter-nya di bulan yang sama. Aliran tes pra-debut internal dilakukan antara semua anggota Hololive Inggris, di mana dalam satu kasus bug menyebabkan Gura muncul tanpa busana.

Pada 8 September 2020, Ninomae Ina'nis pertama kali terungkap dalam video promosi singkat bersama empat anggota Hololive Myth lainnya. Pengumuman serentak dilakukan di akun Twitter Hololive dan akun Twitter Hololive Inggris. Pada saat yang sama, Gura membuat tweet pertamanya, yang terkenal terdiri dari satu huruf "a."

Debut: Gura dijadwalkan pada 12 September 2020 pukul 14.00 PDT [ TZ ] meskipun dia terlambat 12 menit dan 32 detik ke aliran debutnya sendiri karena masalah teknis. Dia adalah yang keempat dari lima anggota asli Hololive Inggris yang debut pada hari yang sama.

Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang