Anime: Naruto Shippuden
Tanggal Lahir: 15 September
Tinggi: 181 cm
Bobot: 67 kg
Umur: 30
Golongan Darah: O
Seiyuu: Kazuhiko Inoue
Pembuat: Masashi Kishimoto
Kepribadian: Kakashi merupakan Hokage ke-6 dan juga guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai Ninja Peniru dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus.
Nama Kakashi sendiri berarti orang-orangan sawah. Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan.
Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (terlambat 3 jam bahkan sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan" ataupun "Di jalan aku bertemu wanita tua" dan sebagainya.
Sejak masa kanak-kanak, Kakashi sangat mandiri dan percaya diri, bahkan terkadang tampil sombong dan merendahkan. Meskipun demikian, Kakashi sangat perseptif dan intuitif, dengan cepat menyadari situasinya.
Setelah kematian ayahnya, Kakashi menjadi lebih tegas, menyendiri dan dingin terhadap orang lain, mengikuti semua aturan dalam surat tersebut, menghukum siapa saja yang tidak mematuhinya dan bersedia meninggalkan rekan-rekannya untuk menyelesaikan misi.
Sebagai orang dewasa, Kakashi biasanya memiliki sikap santai dan hampir bosan, tidak cenderung terlalu marah tentang apa pun atau oleh siapa pun. Meskipun reputasinya meningkat dan kehebatannya sebagai seorang ninja, Kakashi tidak menunjukkan tanda-tanda kesombongan, dan agak rendah hati tentang kemampuannya.
Author Note #1: Hokage yg hobi baca buku Icha Icha :/
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
📖🎭📖
Instagram Cosplayer: iiamjohnny👇
Instagram Cosplayer: nyftee👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Kısa HikayeGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...