Anime: Diabolik Lovers
Tanggal lahir: 20 Maret
Tinggi badan: 174 cm
Berat badan: 61 kg
Umur: 17
Golongan darah: O
Seiyuu: Daisuke Hirakawa
Pembuat: Rejet
Kepribadian: Laito Sakamaki (逆巻Sakamaki Raito ) adalah putra kelima ( secara biologis ketiga ) dari keluarga Sakamaki. Laito bersama dengan Kanato dan Ayato, si kembar tiga, adalah putra dari Cordelia dan Karlheinz Raja Vampir.
Sifatnya yang mesum menyebabkan Raito sering diskors dari sekolah. Dia suka bercanda dan mirip dengan Ayato ketika menggoda wanita. Namun, kepribadiannya tiba-tiba berubah ketika ada sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya dan ketika Yui terlalu menantang di sekitarnya.
Laito tidak suka jika wanita itu tidak mematuhi perintahnya dan sering menghukumnya karena itu. Laito juga terbukti pandai menafsirkan motif orang. Ia senang membuat Yui melakukan apa yang dia tolak dan kemudian membuatnya menikmati apa yang dia benci.
Dia adalah tipe karakter cabul terbuka yang membuatnya ingin berbagi mangsanya dengan orang lain dan senang melihatnya dikacaukan oleh orang lain, tapi kemudian dia menjadi posesif atau cemburu dan menghukumnya karena itu. Terlihat dia juga tidak keberatan jika orang-orang memperhatikan saat dia bermain-main dengan Yui.
Dia juga memegang erat-erat gelar yang telah diberikan orang lain kepadanya, yang ditunjukkan dalam prolog More Blood. Ketika Shu memanggilnya seorang cabul dan Laito bertanya apakah dia memiliki keinginan untuk mati. Dalam More Blood, Ayato menyatakan bahwa Laito menolak apa pun yang tidak ingin dia akui.
Ini ditampilkan beberapa kali. Salah satu contohnya adalah dalam kilas balik ketika Ayato mencoba memberitahu Laito bahwa ibunya Cordelia tidak mencintainya mau pun Laito tetapi Laito menolak untuk mempercayai Ayato.
Ia justru mengatakan bahwa Ayato cemburu padanya. Laito menolak untuk menerima Cordelia sebagai ibunya, dan dengan demikian bertindak seolah-olah dia tidak pernah memiliki seorang ibu sejak awal.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🧛🎩🧛🎩🧛
Aktor Stage Play: Katsuhiko Ibuka👇
Instagram Cosplayer: alexisseiz👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Cerita PendekGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...