Okumura Rin

237 14 1
                                    

Anime: Blue Exorcist

Tanggal lahir: 27 Desember

Tinggi badan: 173 cm

Berat badan: 63 kg

Umur: 16

Golongan darah: A

Seiyuu: Nobuhiko Okamoto

Pembuat: KazOkamoto

Kepribadian: Rin Okumura (奥村 Okumura Rin ) adalah putra iblis dan saudara kembar dari Yukio Okumura. Belajar sebagai Exwire di True Cross Academy, Rin ingin menjadi Knight Meister dan mengalahkan ayah kandungnya.

Rin memiliki kepribadian yang sangat penyayang, suportif, berhati mulia. Dia mendukung teman-temannya dan mencoba mendorong serta membantu mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan. Rin juga sangat protektif terhadap Yukio dan bertujuan untuk melampauinya suatu hari nanti.

Namun, Yukio sering menganggap Rin sebagai saudara yang menjengkelkan karena dia sering impulsif, bodoh, dan sikapnya yang tidak peduli membuat Yukio memandang rendah terhadap Rin sebanyak dia memandangnya. Sehingga sulit bagi Rin untuk dianggap serius oleh Yukio dan sesama pengusir iblis, membuat Rin putus asa untuk mendapatkan persetujuan saudaranya.

Rin tersinggung ketika Yukio menuduhnya karena membunuh ayah mereka dan menodongkan pistol padanya, memperingatkan dia untuk tidak menghinanya dan mengatakan bahwa dia tidak akan melawan saudaranya. Rin juga terungkap sangat rapuh di kemudian hari ketika Yukio mulai menunjukkan tanda-tanda kegilaan.

Meskipun dia biasanya menyembunyikannya, Rin sangat mencintai ayah angkatnya dan hanya mengatakan hal-hal baik tentang dia. Rin sangat menyesal bahwa hal terakhir yang mereka lakukan adalah berkelahi, yang mengakibatkan iblis mengambil alihnya. Sama seperti Yukio, Rin menanggapinya dengan serius dan menjadi sangat marah ketika Shura mengklaim dia mati seperti pengecut.

Rin juga tidak suka orang menghina Yukio, yang dia cintai dan sangat dia hormati. Selain itu, bagaimanapun, Rin secara mengejutkan menjadi pemarah dan santai, jarang marah tanpa alasan yang baik. Ia sering ditunjukkan untuk dapat berhubungan pada seseorang dengan mudah dan menghubungkan perasaan mereka dengan perasaannya sendiri.

Seperti kesedihan Shiemi Moriyama atas neneknya dan ambisi Ryuji Suguro untuk mengalahkan iblis. Rin juga dapat memahami keinginan putus asa dari Shiemi untuk berteman, karena dia tumbuh tanpa teman dan terus-menerus dilecehkan oleh pengganggu, anak-anak, dan orang dewasa yang kasar.

Secara umum, dia sering menjadi orang pertama yang mencoba dan membuat orang merasa lebih baik jika mereka sedang galau. Rin bukan tipe orang yang bersekolah atau belajar, meskipun dia bisa mendapatkan ijazah SMP dan menjadi Exwire.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: Pupulchra_Italiya

Request: Pupulchra_Italiya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang