Kuro Tetsurou

425 37 7
                                    

Anime: Haikyuu

Tanggal lahir: 17 November 1994

Tinggi badan: 187 cm

Berat badan: 75 kg

Umur: 18

Golongan darah: -

Seiyuu: Yuichi Nakamura

Pembuat:. Haruichi Furudate

Kepribadian: Tetsurō Kuroo ( Jepang :黒 尾.くろ お. 鉄朗.て つろ うsebelumnya adalah siswa tahun ketiga dari SMA Nekoma dan merupakan kapten Boy's Volleyball Club, posisinya sebagai middle blocker yang dikenal sebagai Scheming Captain.

Kuroo memiliki kepribadian yang santai namun licik dan dianggap sebagai ahli provokasi oleh banyak orang. Dia akan secara aktif memprovokasi orang lain dan tidak henti-hentinya mengeluarkan komentar sinis.

Namun, Kuroo lebih baik dan lebih tulus daripada apa yang ditunjukkan oleh citra luarnya. Setelah menyadari bahwa dia telah melampaui batas, Kuroo meminta maaf kepada Daichi tentang provokasi tersebut. Membuktikan bahwa meskipun dia adalah ahli provokasi, sportivitas tetap penting baginya.

Dia juga peduli dan menghormati pelatih seniornya, Yasufumi Nekomata, dan banyak membantu Karasuno berkembang demi memenuhi impian Nekomata untuk bersaing satu sama lain di tingkat nasional menjadi kenyataan.

Menurut Kenma, Kuroo adalah seorang anak pemalu dan tertutup yang pertama kali pindah ke lingkungannya ketika dia berusia delapan tahun. Terdiam di depan orang asing dan canggung di dekat Kenma pada awalnya, meskipun usia keduanya tidak jauh berbeda.

Keduanya terikat pada video game dan akhirnya berlatih bola voli bersama. Perlahan, Kuroo mulai keluar dari zonanya saat keduanya semakin terlibat dalam olahraga. Dia menjadi orang yang lebih keras dan energik, mendapat teman baru di sekolah, dan mulai bermain sepakbola dengan anak-anak lain.

Kuroo juga terbukti menjadi orang yang sangat jeli dan intuitif dalam olahraga bola voli dan orang di sekitarnya. Bahkan sebagai seorang anak, dia sangat memperhatikan kepribadian Kenma yang pendiam dan tertutup, dan memiliki perasaan untuk tidak menyeretnya keluar melakukan sesuatu yang tidak disukai Kenma.

Dalam pertandingan, sifatnya yang penuh perhatian sebagai middle blocker terbukti sangat mematikan bagi lawan Nekoma. Dia dengan cepat melacak dan menganalisis setiap gerakan spiker, memungkinkan dia untuk memasang blok yang sukses dan menghancurkan momentum tim lawan.

Kuroo adalah kapten yang andal dan kuat, sering kali bertanggungjawab mengangkat semangat tim ketika mereka sedih menggunakan sindiran licik. Dia memperoleh kesenangan dari menghadapi lawan yang kuat dan menyembunyikan rasa frustrasinya dengan seringai tajam dan komentar riuh, sambil menyusun strategi untuk menghancurkan tim lawan.

Meskipun tampak licik dan keren di luar, Kuroo memiliki sisi konyol yang terlihat saat dia tertawa terbahak-bahak dan terlibat dalam percakapan sembrono dengan Bokuto. Kuroo juga tampaknya melihat dirinya lebih tua atau orang yang hanya satu atau dua tahun lebih muda darinya sebagai anak-anak.

Author Note #1: Kuro punyaku pokoknya!

Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: laililuluk

🏐🏫🏐

Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang