Anime: Jibaku Shounen Hanako Kun
Tanggal lahir: 28 Maret
Tinggi badan: -
Berat badan: -
Umur: 14
Golongan darah: -
Seiyuu: Kobayashi Daiki
Pembuat: Iro Aida
Kepribadian: Mitsuba Sousuke (三葉惣助) adalah hantu yang menghantui loker Sekolah Menengah Akademi Kamome, seorang siswa di Divisi Sekolah Menengah Akademi Kamome dan merupakan anggota klub fotografi sebelum kematiannya.
Setelah diciptakan kembali oleh Yugi Tsukasa, dia mengambil hati mantan Misteri Sekolah No.3 dan sekarang menjadi wakil dari Misteri Sekolah Ke-3. Dia sangat menyukai kamera dan fotografinya bahkan telah memenangkan beberapa penghargaan, hampir sampai ke titik obsesi, menurut Kou. Dia adalah anggota klub fotografi sekolah.
Sombong, bermulut kotor, dan terlalu percaya diri, terutama penampilannya, dia sering membual tentang betapa lucunya dirinya. Mitsuba juga memiliki kecenderungan untuk memanggil orang dengan nama panggilan yang kasar dan tidak takut untuk menghina orang lain.
Dia tahu bagaimana mendapatkan sisi baik orang dan terkadang bertindak baik kepada seseorang jika dia perlu mendapatkan sisi baik mereka. Dia juga terbukti cepat menangis, terutama dalam situasi yang mengancam.
Karena kepribadiannya yang membuatnya menjadi sasaran bullying di sekolah dasar, ia menciptakan kepribadian lain yang lebih lembut di sekolah menengah untuk bergaul dengan orang lain dengan lebih baik. Selama ini, Mitsuba adalah orang yang baik, perhatian, dan ramah dengan semua orang.
Meski kasar dan lantang, Mitsuba juga memiliki sisi yang lebih lembut dalam dirinya. Dia menjadi sangat putus asa ketika berbicara tentang masa lalunya, mudah kesepian, meskipun dia tampaknya memiliki waktu yang sulit untuk jujur ( lebih memilih untuk melontarkan kata-kata kasar ), kadang-kadang mampu mengekspresikan kebahagiaan dan kebaikan dengan tulus.
Setelah menjadi Misteri Sekolah No.3, ia sekarang memiliki komando atas batas Neraka Cermin. Perbatasan dan lengannya sekarang menanggapi permintaannya, ditunjukkan oleh bagaimana dia mampu secara paksa memindahkan Yoshiro dan kawan-kawan dari perbatasan.
Dengan kekuatan barunya, Mitsuba mampu bermanifestasi di cermin Akademi Kamome. Dia juga dapat mengakses setiap refleksi yang ditangkap di dalam cermin itu dan menggunakannya untuk mendapatkan informasi tentang masa lalunya.
Author Note #1: Ero video mitai ni! Menurut kalian, Mitsuba ini cowok apa cewek sih? Sampe sekarang aku masih bingung!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
📸💞📸💞📸
Instagram Cosplayer: _shiy0👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...