Reiji Sakamaki

222 25 0
                                    

Anime: Diabolik Lovers

Tanggal lahir: 29 Agustus

Tinggi badan: 183 cm

Berat badan: 67 kg

Umur: 18

Golongan darah: O

Seiyuu: Katsuyuki Konishi

Pembuat: Rejet

Kepribadian: Reiji Sakamaki (逆巻Sakamaki Reiji ) adalah putra tertua kedua dari keluarga Sakamaki. Reiji dan kakak laki-lakinya, Shu adalah putra Beatrix, istri kedua Karlheinz, Raja Vampir.

Reiji memiliki sopan santun yang halus. Meskipun ia mungkin memiliki cara berbicara yang sopan dan canggih ( yang oleh penciptanya digambarkan seperti kepala pelayan ), kata-katanya cenderung tajam. Dia menghargai aturan dan menuntut agar aturan itu diikuti oleh orang lain, tidak peduli betapa anehnya aturan itu.

Meskipun selalu terlihat kaku, Reiji memiliki selera humor. Ia digambarkan sebagai karakter tanpa basa-basi dan dipandang cerdas, namun pesimis. Meski Reiji adalah putra kedua, dia bertanggung jawab untuk mengelola keluarga Sakamaki seolah-olah dia adalah putra tertua.

Dia membersihkan rumah, mengatur urusan keuangan rumah tangga, dan menjaga saudara-saudaranya. Perannya dalam keluarga dikombinasikan dengan perilaku sopannya yang sering menyebabkan dia tampak lebih seperti yang tertua daripada kakak laki-lakinya, Shu.

Reiji ketat terhadap dirinya sendiri dan orang lain, dia adalah pria sombong yang menuntut kesempurnaan dan tidak suka tunduk pada kelemahan. Kepribadiannya mengikuti ibunya Beatrix, karena dia mengaguminya sepanjang hidupnya sebagai wanita ideal, meskipun pernah diabaikan olehnya.

Reiji mengatur pembunuhan ibunya sebagai tanggapan atas pengabaian dan kepahitan selama bertahun-tahun terhadap kakak laki-lakinya. Dia ingin ibunya mengenali kemampuannya, dan dengan demikian membunuhnya sehingga dia akan mengakuinya.

Dalam Haunted Dark Bridal, ketika Reiji menyadari bahwa ibunya menderita karena perilaku dari Cordelia. Dia kehilangan rasa hormat padanya dan menyadari bahwa dia tidak pernah menjadi wanita yang sempurna. Meskipun kata-kata Reiji sedikit kasar, itu tidak boleh dianggap remeh.

Kadang-kadang dia mengatakan sesuatu untuk menimbulkan reaksi yang menghiburnya. Dia sadis seperti saudara-saudaranya yang lain, tetapi juga memiliki sisi masokis. Seiring dengan hasratnya untuk bereksperimen dan membuat obat-obatan atau racun, Reiji suka mengoleksi perangkat teh dan peralatan dapur.

Saudara-saudaranya terkadang menggunakan minat Reiji dan memaksanya memasak untuk mereka. Ayato paling sering menggoda Reiji dan biasanya menyalahkan salah satu saudaranya. Kanato memperlakukan Reiji seperti kepala pelayan, dan memerasnya dengan amukan.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

🧛📚🧛📚🧛

Aktor Stage Play: Shungo Takasaki👇

Aktor Stage Play: Shungo Takasaki👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang