Anime: Naruto Shippuden
Tanggal lahir: 09 Maret
Tinggi badan:
1. 155 cm { Saat kecil }
2. 164 cm { Saat remaja }Berat badan:
1. 43 kg { Saat kecil }
2. 47 kg { Saat remaja }Umur:
1. 14 { Saat kecil }
2. 18 { Saat remaja }Golongan darah: B
Seiyuu: Yukari Tamura
Pembuat: Masashi Kishimoto
Kepribadian: Tenten (テンテン, Tenten ) adalah seorang kunoichi dari Konohagakure dan anggota Tim Guy. Meskipun awalnya ingin menjadi seperti Sannin Tsunade yang legendaris, Tenten menyadari bahwa dia tidak memiliki kontrol chakra yang diperlukan untuk menjadi ninja medis.
Namun, dia tidak menyerah untuk menjadi kunoichi yang kuat, ia mengerahkan segalanya untuk menyempurnakan persenjataan dan keterampilan fuinjutsu miliknya.
Tenten digambarkan secara alami ingin tahu dan jeli, dengan mimpi pribadi untuk menjadi kunoichi legendaris seperti Tsunade. Hal ini menyebabkan dia menjadi sangat berpendirian tentang wanita, membela bahwa anak perempuan bisa sama terampilnya dengan anak laki-laki dalam taijutsu ketika Neji berpikir sebaliknya.
Tenten menunjukkan ketidaksukaan akan kelemahan atau terlalu bergantung pada orang lain. Meskipun terkadang dia bisa sangat galak, Tenten sebenarnya baik dan peduli terhadap orang lain, selalu bisa menghibur teman-temannya saat mereka mengalami masa-masa sulit.
Berada di sekitar rekan satu timnya yang sangat antusias, terutama Night Guy dan Rock Lee, Tenten sering merasa jengkel dengan kejenakaan mereka dan berharap mereka akan berperilaku lebih dewasa. Tenten lebih santai dan tidak suka harus bepergian selama berhari-hari, atau melanjutkan pelatihan ketika dia sudah lelah.
Oleh karena itu, Tenten menikmati hari liburnya dari misi. Namun, dia sangat peduli dengan timnya, membantu menyelamatkan Lee selama Ujian Chuunin ketika dia tidak melapor kembali ke markas mereka. Tenten juga sangat menghormati rekan setimnya yang lain seperti Neji Hyuga dan sering membantunya berlatih.
Tentu saja Tenten, yang merupakan pengguna alat ninja, sangat menyukai senjata ninja sampai-sampai dia mengoleksi setiap alat ninja dari seluruh dunia sebagai hobi. Selain itu, hobinya berkembang begitu pesat bahkan membuka toko peralatan ninja yang lengkap. Ia juga memiliki daya tarik dengan supranatural, percaya pada hantu dan sejenisnya.
Author Note #1: Kunoichi terfavoritku di Naruto :)
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🗡️🗞️🗡️
Instagram Cosplayer: pollypyun👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...