Anime: Saiki Kusuo no Psi nan
Tanggal lahir: 16 Agustus
Tinggi badan: 167 cm
Berat badan: 52 kg
Umur: 17
Golongan darah: -
Seiyuu: Hiroshi Kamiya
Pembuat: Shuichi Aso
Kepribadian: Saiki adalah seorang cenayang dengan kehidupannya yang sangat berantakan, meski melakukan kesalahan kecil yang tak disengaja, dia bisa saja menghancurkan seisi Tokyo, demi menahan dan mengendalikan kekuatan cenayang itu, Saiki dibuatkan dua antena yang selalu terpasang di kepalanya oleh kakaknya, Kuusuke.
Saiki juga merupakan karakter paling bertanggung jawab dalam serial ini. Dia membantu pekerjaan rumah, seperti membersihkan rumah dan membeli bahan makanan. Meskipun ia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan tanpa menggunakan uang, Saiki menabung untuk membeli barang-barang yang dia inginkan, misalnya Coffee Jelly Maker, pembuat makanan favoritnya.
Dia mampu menyontek dalam ujian untuk mendapatkan nilai bagus, tapi dia memutuskan untuk mendapatkan nilai rata-rata demi menghindari perhatian. Yang terpenting, dia berusaha keras untuk tidak mengandalkan kekuatannya dan ingin mencapai sesuatu untuk dirinya sendiri. Terlepas dari sifatnya yang baik hati, Saiki memang memiliki beberapa kesalahan. Meskipun dia cukup cerdas, dia tidak memiliki akal sehat pada beberapa konsep, terutama ketika melibatkan emosi dan internet.
Misalnya, dia hampir ditipu oleh toko online, percaya suatu barang akan murah dan tidak memeriksa detail pengiriman. Dia dapat dengan mudah dimanipulasi dengan manisan apa pun, terutama jelly kopi. Dia suka mengorek karakter lain, meskipun sering kali untuk kebaikan mereka sendiri misalnya, ketika dia telah menyatakan bahwa dia secara pribadi tidak berpikir dia tidak akan jatuh cinta, dia akan memperhatikan orang lain yang sedang jatuh cinta dan membantu mereka jika dia bisa.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
Request: Pupulchra_Italiya
📍☕📍
Aktor: Kento Yamazaki👇
Instagram Cosplayer: hiyu_1243👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...