Anime: Boku no Hero Academia
Tanggal Lahir: 20 April
Tinggi: 172 cm
Bobot: -
Umur: 16
Golongan Darah: A
Seiyuu: Nabuhiko Okamoto
Pembuat: Kohei Horikoshi
Kepribadian: Katsuki adalah orang yang sangat agresif dan suka menindas teman sekelas sendiri, Izuku Midoriya, yang juga diperlakukan dalam beberapa hal sebagai saingan. Dia memiliki superioritas kompleks dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal.
Sifatnya kasar, sombong, pemarah, dan agresif, terutama di awal seri. Katsuki cenderung terlihat tidak heroik, jika tidak benar-benar jahat bagi mereka yang tidak mengenalnya. Perilaku bermasalah ini kembali pada masa kecilnya ketika dia dikenal suka menggertak seorang anak muda bernama Midoriya.
Dia terlihat sangat arogan dan merendahkan orang-orang di sekitarnya, sering menyombongkan kekuatan ledakannya, dan bahkan membual bahwa dia akan mengambil seluruh kelas sekolah menengahnya. Dia menunjukkan permusuhan terbuka terhadap Midoriya.
Katsuki bahkan mengancam Midoriya untuk tidak mendaftar ke SMA UA dan menjadi marah karena keduanya lulus Ujian Masuk, ingin menjadi satu-satunya orang dari sekolah menengahnya yang berhasil sampai di sana. Namun, setelah diterima di UA dan mengalami beberapa kekalahan pribadi. Salah satunya bahkan berasal dari Midoriya.
Katsuki secara bertahap berubah menjadi orang yang kurang antagonis, meskipun masih mempertahankan banyak sifat tidak menyenangkannya. Meskipun sering digambarkan secara negatif, karakter Katsuki yang garang dan dorongan kompetitif sebenarnya telah memberinya peran penting di antara Kelas 1-A.
Dia tidak suka ketika orang-orang meremehkannya, seolah-olah mereka lebih unggul darinya. Dan gampang emosian. Dia sangat sombong, tetapi juga sangat cerdas dan menganggap orang-orang seperti Midoriya sebagai penghalang dalam perjalanannya untuk menjadi pahlawan.
Author Note #1: Oi oi oi~
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
💥🦸💥
Instagram Cosplayer: chuchuziww👇
Instagram Cosplayer:
sodom_dz_0928👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...