Kanna Kamui

340 26 5
                                    

Anime: Miss Kobayashi Dragon aid

Tanggal lahir: -

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Umur: 9

Golongan darah: -

Seiyuu: Maria Naganawa

Pembuat: COOL Kyoushinja

Kepribadian: Kanna Kamui (カンナカムイ) juga dikenal sebagai Kanna Kobayashi (小林Kobayashi Kanna ) adalah salah satu karakter utama dalam Dragon Maid Miss Kobayashi dan merupakan salah satu karakter utama dalam Miss Kobayashi's Dragon Maid: Kanna's Daily Life

Kanna adalah naga betina muda yang diasingkan dari dunianya akibat dari leluconnya sendiri. Ia memiliki suara yang lembut, pendiam, dan menunjukkan sebagian besar emosinya melalui ekspresi kecil. Meskipun lebih tua dari rekan-rekan manusianya, Kanna berperilaku tidak berbeda dari manusia karena mudah bosan dengan rutinitas dan lebih menikmati permainan game.

Namun, terlepas dari sikapnya yang umumnya tidak terekspresikan dan tersirat, Kanna bukannya tanpa emosi, ditunjukkan ketika dia tiba-tiba meledak dan menangis ketika Riko Saikawa awalnya memandang dirinya sebagai saingan daripada menjadi teman.

Kanna mungkin juga memiliki perasaan romantis pada Riko, mengungkapkan keinginan untuk hubungan yang mirip dengan apa yang Kobayashi dan Tohru miliki. Selain itu, Kanna berterima kasih atas persahabatan mereka. Menurut Tohru, Kanna cukup nakal dan suka bermain-main meskipun ini adalah usaha yang sia-sia untuk mendapatkan perhatian orang tuanya.

Saat Kanna tiba di dunia modern, dia awalnya tidak percaya atau ingin tahu tentang sebagian besar barang-barang dunia modern tetapi terungkap menikmati banyak hal yang dia temukan. Setelah Kanna menemukan sesuatu yang membuatnya tertarik, dia menjadi sangat posesif.

Seperti ketika dia menolak untuk meninggalkan Kobayashi, meskipun memiliki sikap curiga terhadap dia sebelumnya. Kanna tampaknya terikat dengan banyak individu lain juga seperti Tohru dan sesekali pada Riko Saikawa.

Kanna secara alami sangat jeli dan ingin tahu tetapi bingung bagaimana dia harus bereaksi terhadap dunia modern, mempertanyakan apakah dia bergaul dengan teman-teman sebayanya atau tidak.

Dari luar, Kanna sangat menghormati dan menyayangi Tohru, sering menyebutnya sebagai Nyonya Tohru atau Tohru-sama. Tohru sendiri mengklaim bahwa Kanna adalah mantan kenalannya dan telah tersirat bahwa keduanya akan sering bermain atau mandi bersama di dunia mereka.

Kanna juga sangat protektif terhadap Tohru dan ingin menghabiskan waktu bersamanya sebanyak mungkin. Kanna melihat Tohru sebagai kakak, menunjukkan bahwa dia memiliki hubungan yang luar biasa dengan naga yang lebih tua seperti Tohru.

Seperti seekor naga, kekuatan fisik Kanna adalah manusia super. Dia cukup kuat untuk melemparkan Tohru beberapa mil ke udara serta mampu melawan Lucoa dan Fafnir dalam permainan dodgeball mereka.
Kanna juga dapat menghasilkan dan memanipulasi listrik. Tidak seperti Tohru yang hanya dapat menghasilkan mana untuk mempertahankan penggunaan sihirnya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

💜🐉💜

Instagram Cosplayer: seeuxiaorou👇

Instagram Cosplayer: seeuxiaorou👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang