Anime: Konosuba
Tanggal lahir: -
Tinggi badan: -
Berat badan: -
Umur: 14
Golongan darah: -
Seiyuu: Rie Takahashi
Pembuat: Natsume Akatsuki
Kepribadian: Megumin (めぐみん) adalah Arch Wizard dari Crimson Magic Clan di Dunia Fantasi dan merupakan orang pertama yang bergabung dengan Party Kazuma.
Megumin adalah gadis yang berisik, riuh, dan eksentrik dengan bakat teater. Menjadi anggota dari Klan Sihir Merah dan memiliki banyak kesamaan dengan karakteristik orang-orang kebanyakan, seperti menunjukkan kecenderungan chuunibyou dan menyukai nama-nama aneh.
Megumin sering terlihat sombong dan arogan, terus-menerus membual tentang kekuatan penghancurnya. Tetapi dengan cepat menghentikan tindakannya ketika berada dalam situasi putus asa, seperti pada saat Kazuma mengancam akan menamparnya dengan penutup matanya.
Meskipun dia memainkan peran sebagai penyihir yang sangat kuat, Megumin sebenarnya cukup kekanak-kanakan dan belum dewasa. Dia sensitif tentang usianya dan tubuhnya yang kurang berkembang, menjadi sedih atau agresif ketika diperlakukan seperti gadis kecil.
Dia mempertahankan persaingan yang agak kecil dengan teman sekelas lamanya Yunyun, dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggertak dan melecehkannya, meskipun diam-diam melihatnya sebagai teman.
Megumin benar-benar terobsesi dengan sihir ledakan, menginvestasikan semua peningkatannya dalam satu mantra ledakan karena dia pikir semua sihir lainnya pada dasarnya tidak berguna, meskipun mantra itu menghabiskan semua energinya setelah satu kali digunakan dan secara umum tidak praktis.
Dia menolak untuk mempelajari jenis sihir lainnya, secara rutin terbang di hadapan semua logika untuk melindungi sihir ledakannya. Karena ketegarannya, tidak ada pihak lain yang akan memilikinya meskipun Klan Sihir Crimson dikenal karena penyihir kuat mereka, dan Kazuma hanya menerimanya setelah dia memerasnya.
Dia tidak menunjukkan pengendalian diri dalam hal ledakannya, dan akan sering mengabaikan konsekuensi apapun selama dia bisa mengucapkan satu mantra ledakan sehari. Contoh paling mengerikan dari ini adalah ketika dia terus meledakkan salah satu istana Jenderal Raja Iblis.
Terlepas dari kekurangannya, Megumin diakui oleh Kazuma sebagai orang yang paling memiliki akal sehat dalam kelompoknya. Dia adalah satu-satunya selain Kazuma yang mengenali sifat aneh dan pemujaan pengikut Aqua.
Sebagai anggota Klan Sihir Crimson, Megumin cukup cerdas dan mahir dalam sihir ( meskipun dia membatasi dirinya hanya pada satu mantra ). Ia juga menunjukkan cinta dan kesetiaan yang tulus kepada teman-temannya dan akan melindungi mereka dengan keras jika perlu.
Author Note #1: Explosion!!!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🪄💥🪄
Instagram Cosplayer: __sashy._👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...