Anime: Knights Vampire
Tanggal lahir: -
Tinggi badan: 184 cm
Berat badan: -
Umur: 10.000±
Golongan darah: -
Seiyuu: Daisuki Kishio
Pembuat: Matsuri Hino
Kepribadian: Kaname Kuran (玖蘭Kuran Kaname ) adalah Vampire Darah Murni dan Kepala Keluarga Kuran, salah satu dari tujuh keluarga Darah Murni yang tersisa. Ia juga merupakan salah satu nenek moyang Vampir dan Kuran pertama, memberinya perkiraan usia 10.000 tahun tua.
Kaname adalah tunangan dari Yuki Cross dan ayah biologis dari Ai Kuran. Kaname umumnya adalah individu yang tenang, elegan, tabah, dan berwibawa. Namun, dia menjadi orang yang sangat berbeda ketika bersama Yuki Cross. Baginya perempuan itu, Kaname sangat lembut dan hangat.
Disposisi ini mengganggu Vampir Kelas Malam, yang awalnya tidak mengerti favoritismenya terhadapnya. Yuki sendiri merasa bingung kenapa Kaname merawatnya dengan penuh kasih sayang. Kaname sesekali mengungkapkan kecemburuan terhadap Zero Kiryu karena hubungan Yuki dengannya.
Kaname sangat ketat dan sering menerapkan disiplin dengan cara yang keras sebagai Presiden Asrama, namun dia memanjakan dan ramah terhadap Yuki. Ia telah mengakui kepada Rido Kuran bahwa dia memiliki sifat yang kontradiktif, yang membawanya pada keinginan untuk mengunci Yuki dan menyimpannya untuk dirinya sendiri.
Tetapi sebagai alternatif untuk mengawasinya secara protektif sambil mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri. Kaname tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia tidak tertarik pada hal lain selain kebahagiaan Yuki. Setiap tindakan yang dia lakukan adalah menuju satu tujuan, dan itu adalah keselamatan Yuki.
Ketakutan terbesar Kaname adalah kehilangan Yuki. Dalam Vampire Knight Fanbook, bagian kepribadiannya mengatakan bahwa dia mampu menggunakan tindakan berdarah dingin untuk melindungi Yuki yang lebih penting baginya daripada orang lain. Kaname sangat bertekad untuk membuat Yuki hidup selamanya di sisinya.
Dan tidak hanya sangat takut kehilangannya karena sepuluh tahun yang dia habiskan sebagai manusia, tetapi juga karena Kaname tidak ingin mengalami patah hati yang sama seperti yang dia alami pada masa lalu, ketika seorang wanita berkerudung mengorbankan dirinya di tempatnya.
Sifatnya yang menyendiri, membuatnya agak tertutup. Kaname memiliki kekuatan Darah Murni untuk mengendalikan vampir, tetapi dia malah memilih untuk tidak menggunakan kekuatan itu sehingga mendapatkan rasa hormat dari vampir mulia, seperti yang disebutkan oleh Takuma Ichijo dan Akatsuki Kain.
Pada saat dia bersama vampir lain, Kaname bertindak sangat dingin dan mendominasi, meskipun dia biasanya memperlakukan mereka dengan sopan. Ketika Kaname menjadi manusia, kepribadian dan cintanya pada Yuki tetap tidak berubah. Saat Ren Kiryu memberitahu Kaname bahwa Yuki ada di dalam dirinya, dia menjadi sangat marah meskipun dia tidak tahu apa-apa tentang Yuki.
Dengan hanya sebagian kecil dari Yuki dalam ingatannya, Kaname juga mengungkapkan keinginan yang mendalam untuk melihat Yuki lagi, seperti ingin mendapatkan pekerjaan untuk mendengar cerita yang berbeda tentang masa lalunya demi menutup jarak antara dia dan Yuki.
Kaname sering melihat dan memikirkan Yuki dalam ingatannya, membuat keinginannya semakin kuat. Saat Kaname menyarankan bahwa untuk mengambil hati Yuki akan membawanya kembali, Ai bertanya pada Kaname apakah dia ingin menguji untuk melihat jika mengambil hatinya akan membawa Yuki kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...