Anime: Kuroshitsuji
Tanggal lahir: 31 Oktober
Tinggi badan: 186 cm
Berat badan: -
Umur: -
Golongan darah: -
Seiyuu: Daisuke Ono
Pembuat: Yana Toboso
Kepribadian: Sebastian Michaelis (セバスチャン・ミカエリス, Sebasuchan Mikaerisu ) adalah kepala pelayan iblis dan anggota staf senior dari rumah tangga Phantomhive. Sebastian dikhususkan menjadi pelayan pribadi untuk Ciel Phantomhive.
Dia dengan setia menjalankan setiap perintah Ciel sambil memastikan bahwa rumah tangga Phantomhive berjalan lancar sebagai kepala pelayan. Dia tidak tidur karena iblis menganggap tidur sebagai kemewahan dan sering menghabiskan malamnya untuk memenuhi tugasnya.
Sebastian kadang-kadang kritis terhadap tuannya dan bagaimana dia memperlakukan pekerjanya, tetapi pernah mengakui bahwa dia tidak menolak gaya hidup kepala pelayan meskipun ada masalah sehari-hari yang menyertainya. Salah satu kebiasaannya adalah dia selalu menanggapi perintah Ciel dengan mengatakan Ya, Tuanku.
Sebastian selalu mematuhi perintah Ciel, dia menyelesaikan tugas-tugas dengan kemudahan dan keanggunan yang sempurna. Namun demikian, Sebastian sebenarnya adalah seorang iblis yang kejam dan sadis, dia kejam ketika menyerang orang lain atas perintah Ciel dan kadang menempatkan tuannya dalam bahaya yang tidak fatal demi kesenangannya sendiri.
Sebastian biasanya berperilaku angkuh ketika Ciel dalam bahaya, karena dia yakin dengan kemampuannya untuk menyelamatkannya, tetapi dia mungkin mengungkapkan keprihatinan ketika situasi menjadi genting. Tujuan utamanya adalah untuk mengklaim jiwa Ciel.
Sebastian terpesona dengan manusia dan tidak pernah puas dengan mereka, karena mereka bersedia untuk menyeret orang lain demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan dalam kematian. Secara umum, Sebastian menganggap mereka sebagai makhluk yang sulit. Selain itu, dia sangat membenci Shinigami atau Malaikat Maut.
Sebastian memandang uang sebagai sampah dan materialistis. Dia fasih berbahasa Perancis, Latin, Deutsch ( Jerman ), dan Franken Timur, sebuah dialek di Jerman Selatan. Selain itu, Sebastian sangat menyukai kucing dan pernah menyembunyikan setidaknya tiga belas kucing di lemarinya agar tidak ketahuan oleh Ciel.
Author Note #1: Suamiku jangan diambil! Dia husbu aku yg paling pertama banget dan nggak akan tergantikan!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🛎️😈🛎️😈🛎️
Instagram Cosplayer: takepon666👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...