Anime: Kimetsu No Yaiba
Tanggal Lahir: 29 November
Tinggi: 179 cm
Bobot: 75 kg
Umur: 21
Golongan Darah: -
Seiyuu: Kaiji Tang
Pembuat: Koyoharu Gotoge
Kepribadian: Sanemi Shinazugawa (不死しなず川がわ 実さね弥み, Shinazugawa Sanemi ? ) adalah karakter pendukung utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia adalah Pembunuh Iblis dari Korps Pembunuh Iblis dan Hashira Angin saat ini (風かぜ柱ばしら, Kaze Bashira ? ).
Sanemi juga merupakan kakak dari Genya Shinazugawa, seorang Pembunuh Iblis yang bertarung bersama Tanjiro dan Nezuko. Sebelum menjadi Hashira, Sanemi bersama dengan rekannya Masachika Kumeno, mengalahkan mantan Peringkat Bawah Satu, Ubume.
Sanemi adalah orang yang kasar, berdarah panas, dan keras kepala, sering kali impulsif dan cepat mengamuk. Satu-satunya orang yang dia hormati adalah Kagaya Ubuyashiki, dan hanya setelah menyadari bahwa pria itu jauh lebih dari yang disarankan oleh penampilan luarnya.
Sanemi kasar, berdarah panas, ruam, dan keras kepala, sering kali impulsif dan cepat menyerang. Dia sering acuh tak acuh terhadap orang lain dan bisa marah dengan sangat mudah. Satu-satunya orang yang Sanemi tunjukkan rasa hormatnya adalah Kagaya Ubuyashiki.
Dan hanya setelah menyadari bahwa pria itu lebih dari yang terlihat dari penampilan luarnya. Sanemi juga menunjukkan rasa lapar akan pertempuran, berharap dia bisa menghadapi iblis tingkat atas dan menyatakan kegembiraannya.
Perilaku Sanemi yang dingin, kasar, dan meremehkan adalah akibat dari kehilangan terlalu banyak orang yang dia sayangi di masa lalu. Kemudian, ketika dia melihat orang-orang yang telah meninggal seperti ibunya, dia tidak bisa menahan senyum untuk bisa melihatnya lagi.
Ketika Genya bergabung dengan Pembunuh Iblis untuk mencarinya, Sanemi berulang kali menolak dan menyerang setiap ada kesempatan untuk melihatnya, tetapi Tanjiro dapat mengatakan bahwa Sanemi tidak benar-benar membencinya dan pada kenyataannya masih memiliki cinta persaudaraan yang sama seperti yang dia miliki untuknya di masa kecil.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya?
Request: EllenNa222
🗡️⚡🗡️⚡🗡️
Instagram Cosplayer: naru_shi👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...