Anime: Kimetsu no Yaiba
Tanggal lahir: -
Tinggi badan: 135 cm
Berat badan: 35 kg
Umur: 13
Golongan darah: -
Seiyuu: Koki Uchiyama
Pembuat: Koyoharu Gotoge
Kepribadian: Rui (累るい, Rui ? ) adalah antagonis utama di Arc of Demon Slayer Gunung Natagumo: Kimetsu no Yaiba. Dia adalah iblis yang berafiliasi dengan Dua Belas Kizuki, memegang posisi Peringkat Lima Bawah (下か弦げんの伍ご, Kagen no Go ? ).
Secara umum, Rui adalah individu yang tenang dan sopan, jarang meninggikan suaranya, dan berinteraksi dengan kosakata yang masuk akal, meskipun nada rendah dan seraknya selalu menyiratkan kemarahan dan kekesalan yang ditekan. Setiap kali dia berbicara dengan Tanjiro selama duel mereka, Rui tetap sopan dalam berbicara, tidak pernah sekalipun menghinanya.
Rui adalah individu yang terganggu yang menginginkan ikatan erat yang dimiliki sebuah keluarga dan mengharapkan anggota keluarga untuk melakukan peran mereka sendiri. Baginya, anggota keluarga yang tidak melakukan peran mereka seperti yang diharapkannya ( yaitu untuk melindungi Rui tanpa syarat atau mengikuti instruksinya ) tidak berharga dan sama saja dengan mati.
Terlepas dari kenyataan bahwa ia mendambakan sebuah keluarga, visinya tentang seseorang sangat terpelintir dan didasarkan pada apapun selain rasa takut padanya, yang ditanamkan melalui pelecehan berulang-ulang pada sesama kerabatnya.
Sadar akan kekuatannya, Rui sangat otoriter dan kejam, ia tidak ragu untuk menganiaya orang lain atau menghukum keluarganya sendiri dengan mengikat mereka atau membiarkan mereka terbakar matahari ketika mereka menentang keinginannya.
Karena kekuatannya, Rui cenderung bertindak mahakuasa dan percaya diri. Meskipun hampir tidak berdasar, tidak membutakannya terhadap potensi ancaman terhadap hidupnya. Karena itu, Rui sangat sensitif terhadap masalah keluarga dan sangat marah ketika Tanjiro menunjukkan toksisitas yang lebih jelas dari ikatan yang ditempa antara keluarganya.
Membuat Rui marah sampai-sampai dia menuntut agar Tanjiro menarik diri dan kata-katanya serta mengancam akan membunuhnya jika dia tidak menurut. Sikap ini sangat kontras dengan keinginannya untuk memiliki Nezuko untuk dirinya sendiri sebagai saudara perempuannya, setelah menyaksikan tindakan tanpa pamrihnya melindungi Tanjiro dari serangannya.
Rui menjadi terobsesi dengan gagasan untuk mengembangkan ikatan dengannya, meskipun masih melalui rasa takut dan siksaan. Perilaku kontrarian ini adalah bukti lebih lanjut dari delusi, kegilaan mental, dan ketidakstabilan emosi Rui.
Author Note #1: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🕸️👿🕸️
Instagram Cosplayer: cos_abyss👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...