Gaara

972 80 15
                                    

Anime: Naruto Shippuden

Tanggal Lahir: 19 Januari

Tinggi:
1. 148 cm { Naruto }
2. 166 cm { Naruto Shippuden }

Bobot:
1. 40 kg { Naruto }
2. 50 kg { Naruto Shippuden }

Umur:
1. 13 { Naruto }
2. 16 { Naruto Shippuden }

Golongan Darah: AB

Seiyuu: Akira Ishida

Pembuat: Masashi Kishimoto

Kepribadian: Gaara adalah putra dari Kazekage keempat yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir segala macam jenis pasir.

Sekaligus dapat menjadi shuriken, tameng, klon, bahkan ombak sekalipun. Selain itu, ia juga seorang jinchuriki bijuu ekor satu, yaitu Shukaku. Meski hanya ditampilkan sekali, tetapi kemampuannya di luar dugaan.

Di usia mudanya, setelah ayahnya tiada, ia di angkat menjadi Kazekage ke-5 di desanya sendiri, Sunagakure atau Desa Pasir dengan asistennya Temari dan Kankuro, saudara kandungnya.

Gaara pernah menjadi anak baik, meskipun orang-orang merasa takut kepadanya, ia tetap berusaha keras untuk bersikap ramah terhadap orang lain. Tindakan pamannya memutar balik kepribadiannya.

Disesatkan untuk percaya tidak ada yang merawatnya, Gaara menggunakan pasir untuk membuat kanji di dahinya dengan cinta (愛, ai) sebagai simbol resolusi untuk menjadi iblis pecinta diri sendiri dan untuk hidup dengan nama pemberian ibunya.

Gaara menjadi emosional dan anehnya pendiam, karena ia dimakan kebencian terhadap orang kecuali dirinya sendiri dan Ibunya. Dia belajar untuk mendapatkan kesenangan dan alasan untuk hidup dengan pemusnahan banyak pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya.

Selain itu, Gaara menderita susah tidur akibat dari Shukaku yang bersemayam dalam tubuhnya. Gangguan tersebut menimbulkan rasa takut tersendiri pada Gaara karena jika ia tertidur, iblis dalam dirinya akan menggerogoti jiwanya. Ketidakstabilan dan keinginan untuk membunuh Gaara akan meningkat sebagai hasilnya.

Kebencian Gaara terhadap Kazekage karena upaya pembunuhan sang ayah, tetapi sifat anti orang itu bahkan meluas ke saudara-saudaranya, yang ia tidak pernah melihat mereka terkait dengannya. Meskipun mereka tidak pernah menyakiti hatinya secara langsung.

Selain itu, karena pasir pelindung aktif setiap saat Gaara hampir cedera, ia tidak pernah melihat darahnya sendiri sampai Sasuke Uchiha menusuk perisai pasir dan melukainya. Gaara memiliki gangguan mental yang berat sebagai hasilnya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

⏳🥷⏳

Instagram Cosplayer: monkeyshitzz👇

Instagram Cosplayer: monkeyshitzz👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang