Mikaela Hyakuya

418 48 4
                                    

Anime: Owari no Seraph

Tanggal lahir: 01 Mei

Tinggi badan: 173 cm

Berat badan: 57 kg

Umur: 16

Golongan darah: O

Seiyuu: Kensho Ono

Pembuat: Takaya Kagami

Kepribadian: Mikaela Hyakuya (百夜, Hyakuya Mikaera ? ) adalah karakter di Owari no Seraph dan deuteragonis dari manga Seraph of the End: Vampire Reign.

Sebagai manusia, Mika baik kepada orang lain, dan optimis terlepas dari peristiwa sulit di masa kecilnya. Ia mampu tetap tersenyum dan tetap bahagia karena keluarga angkatnya di panti asuhan. Mika selalu mempertimbangkan apa yang baik untuk keluarga barunya dan dengan senang hati membelikan es krim untuk mereka.

Dia ceria, penuh semangat, dan ramah dan bahkan berhasil berteman dengan Yuichiro yang sangat keras kepala. Sedikit kasar dan kadang memukuli Yuichiro dalam beberapa detik setelah bertemu dengannya. Sebagai anak tertua, Mika bertanggungjawab atas anak-anak lainnya. Dia sangat karismatik dan bertindak sebagai pemimpin mereka.

Tumbuh di Sanguinem, Mika menjadi lebih cerdik dan bersedia mengambil tindakan drastis untuk membantu keluarganya dan bersiap untuk memberikan darahnya sendiri bahkan mendekati Ferid Bathory untuk membiarkan dia meminumnya dan menolak untuk membiarkan anak-anak lain mengambil kesulitan seperti itu.

Dengan cepat, Mika memberikan alasan bahwa Yuichiro tidak akan bisa datang ke mansion untuk menjaganya tetap aman. Melakukan ini demi mendapatkan makanan untuk mereka, Mika juga berpikir untuk mengambil peta demi membantu keluarganya melarikan diri.

Meskipun dalam hati ia merasa sedih dan bahkan hancur, menangis di depan Yuichiro sebelum mencoba untuk mengklaim itu adalah lelucon, Mika biasanya mempertahankan kepribadian riang di depan anak-anak. Ingin memastikan mereka semua masih memiliki harapan. Mika digambarkan oleh Yuichiro sebagai anak yang pintar tetapi selalu sangat baik kepada mereka semua.

Mika menggunakan keberanian, perencanaan, dan kecerdasannya untuk memimpin keluarganya melewati patroli vampir dan keluar dari kota. Trauma melihat anggota keluarganya diserang, Mika tanpa pamrih mengorbankan dirinya untuk memberi mereka kesempatan melarikan diri.

Hingga terluka parah, dan Yuichiro menolak untuk meninggalkannya, Miko mendorongnya menjauh dan senang Yuichiro akhirnya menerima mereka sebagai keluarganya. Mika menyatakan bahwa dia bisa mati dengan tenang selama setidaknya Yuichiro selamat. Ketika Leluhur Ketiga, Krul Tepes menawarkan untuk mengubahnya menjadi vampir dan memberinya keabadian, Mika menerimanya meski sebelumnya menolak.

Setelah menjadi vampir, melihat Yuichiro sebagai anak manusia, Mika tampak bahagia berada di sekitar keluarga panti asuhannya sekali lagi. Bercanda merinci mimpinya, Mika menikmati skenario itu bersama anggota keluarga lain di sekitarnya.

Dengan darah Krul ditransfer kepadanya, dan di sekitar vampir, Mika mulai membenci manusia. Dia membenci vampir karena mereka pernah membunuh keluarganya. Sebagai vampir yang membenci diri sendiri dan pemurung, Mika adalah bayangan pucat dari dirinya yang dulu. Dia tidak pernah tersenyum dan selalu terlihat apatis.

Dengan orang lain di sekitarnya, ekspresinya biasanya dingin dan tidak tertarik. Dia menyimpan untuk dirinya sendiri dan hanya memiliki percakapan nyata dengan Krul dan Ferid. Meskipun Lacus berulang kali mencoba untuk membuat percakapan dengannya, Mika biasanya mengabaikannya dan menolak untuk berinteraksi dengan vampir lain sebanyak mungkin.

Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang