Anime: Love Live
Tanggal lahir: 9 Juni
Tinggi badan: 159 cm
Berat badan: -
Umur: 17
Golongan darah: O
Seiyuu: Aina Kusuda
Pembuat: Sunrise, ASCII Media Works, dan Lantis
Kepribadian: Nozomi Tojo adalah karakter utama dalam seri Love Live dan seorang siswa tahun ketiga di Sekolah Menengah Otonokizaka sampai dia lulus di seri terakhir anime, tetapi masih mempertahankan statusnya.
Sebagai mantan wakil ketua OSIS dan anggota tertua μ's, Nozomi tampil sebagai gadis yang cukup bijak, misterius, dan dewasa dengan aura yang serba tahu, karena keterampilan membaca tarot dan meramalnya.
Dia lembut dan baik hati, serta agak konspiratif, biasanya menjadi orang pertama yang menasihati μ's setiap kali mereka mengalami hambatan atau masalah, dan biasanya akan tetap tenang dan terkumpul dalam sebagian besar situasi. Ini berlanjut bahkan setelah bergabung dengan μ's.
Nozomi memiliki sisi yang sangat nakal, sering menggoda gadis lain dan membuat mereka bingung. Kadang juga terlihat sesat, karena dia terkadang mengancam akan menghukum beberapa anggota μ's dengan memegang dada mereka dari belakang dan target utama Nozomi adalah Nico Yazawa.
Meskipun nakal, Nozomi juga sangat peduli pada gadis lain dan menghargai persahabatan yang telah dibentuk dalam grup di antara mereka. Dia mulai keluar dari cangkangnya setelah bertemu dengan Eli, meskipun dia masih tidak bisa memaksa dirinya untuk mendekati orang lain sampai Honoka memutuskan untuk membentuk μ's.
Nozomi menyatakan dalam episode yang sama bahwa dia selalu ingin melakukan sesuatu dengan teman-temannya, dan menganggap persahabatan sembilan anggota dengan yang lain sebagai sebuah keajaiban.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
💜🏫💜🏫💜
Instagram Cosplayer: cecinee👇
Instagram Cosplayer: yushirocos👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Krótkie OpowiadaniaGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...