Anime: Gintama
Tanggal lahir: 3 November
Tinggi badan: 155 cm
Berat badan: 40 kg
Umur: 14
Golongan darah: -
Seiyuu: Kugimiya Rie
Pembuat: Hideaki Sorachi
Kepribadian: Kagura (神楽, Kagura) adalah anggota Yorozuya dan protagonis wanita utama dari anime Gintama. Dia adalah anggota dari Suku Yato, putri Umibouzu, Kouka, dan adik dari Kamui.
Meskipun dia tampak seperti gadis normal, imut dengan pakaian gaya China, dia sebenarnya milik Klan Yato, salah satu ras Amanto yang terkuat dan paling haus darah. Orang Yato dikatakan memiliki kulit transparan yang sangat sensitif terhadap sinar matahari, jadi Kagura selalu membawa payung ungu yang merupakan senjata pilihan klan Yato.
Kagura dapat digambarkan sebagai orang yang naif terhadap kesalahan seperti yang terlihat dalam perkenalannya di mana dia ditipu oleh geng untuk berpikir bahwa dia melindungi mereka ketika dia melawan geng saingan mereka.
Kagura menolak untuk menerima warisannya sebagai Suku Yato dan hanya ingin hidup sebagai gadis normal. Meskipun dia tidak suka kekerasan, Kagura jelas menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalahnya. Hasegawa Taizou menjulukinya sebagai gadis Cina yang sangat panas ( marah/agresif ).
Kagura sering bertengkar dengan Shinpachi dan Okita secara fisik maupun verbal. Dia memiliki lidah yang tajam dan tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya atau menghina orang bahkan jika itu kepada orang asing.
Kagura menerima hal-hal yang dikatakan Gintoki sebagai bentuk nasihat, seringkali dalam konteks yang tidak pantas. Dia bertindak jauh dari kesan seorang wanita, terkadang bisa melakukan hal jorok seperti mengupil di sembarang tempat.
Namun, Kagura masih terlihat seperti seorang gadis muda yang suka pada lawan jenis, memanjakannya, dan dalam beberapa kesempatan telah terbukti memiliki sisi feminim meskipun bertindak seperti tidak peduli Yorozuya.
Mmisalnya, memukuli Shinpachi dan Gintoki, dia benar-benar peduli pada Yorozuya seperti yang terlihat melalui tindakannya terhadap mereka seperti mencoba untuk melindungi mereka ketika mereka terluka dalam perkelahian.
Kagura suka makan dan tampaknya memiliki nafsu makan yang tak terpuaskan, dengan kesukaan khusus pada nasi dan sukonbu. Dia memiliki naluri keibuan yang kuat seperti yang terlihat di beberapa adegan, seperti ketika dia ingin menyusui anak Gin di Episode 51.
Kagura juga terobsesi dengan payudara besar seperti milik Sarutobi Ayame dan berusaha menambahkan jeruk ke dadanya pada Episode 138 ketika berbicara tentang wanita seksi.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya?
🌂🎎🌂
Aktris: Kanna Hashimoto👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...