Kuroko Tetsuya

435 41 9
                                    

Anime: Kuroko no Basket

Tanggal lahir: 31 Januari

Tinggi badan: 168 cm

Berat badan: 57 kg

Umur: 16

Golongan darah: A

Seiyuu: Kensho Ono

Pembuat: Tadatoshi Fujimaki

Kepribadian: Tetsuya Kuroko (黒子Kuroko Tetsuya ) adalah protagonis utama dari manga dan anime Kuroko no Basket. Dia adalah Phantom Sixth Player of the Generation of Miracles di Teik Junior High yang berspesialisasi dalam penyesatan dan operan. Kuroko sekarang bermain sebagai pemain reguler dengan Seirin Team dengan tujuan membawa timnya dan Taiga Kagami ke puncak Jepang.

Kuroko memiliki kepribadian datar dan lurus ke depan. Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan tim di atas kebutuhannya sendiri. Dia tidak begitu mencolok, suatu sifat yang cocok dengan penyesatannya.

Kuroko juga menunjukkan rasa hormat yang besar terhadap sesama pemain bola basket yang bersemangat dan berpikir bahwa senpai harus memiliki harga diri, Kohai perlu memiliki rasa hormat. Meskipun kepribadian awalnya baik, Kuroko bisa menjadi sangat marah pada permainan kotor.

Ketika Kuroko marah, itu akan sangat sulit untuk menenangkannya karena dia dipenuhi dengan semangat juang. Ketika situasinya memburuk, Kuroko tampaknya menjadi banyak bicara. Dia secara metaforis menyebut dirinya sebagai bayangan. Maksudnya adalah dia bermain untuk orang lain dan menjadi lebih kuat ketika cahayanya lebih kuat.

Cahaya itu akan menjadi pemain yang dia dukung selama pertandingan bola basket. Selama karir basket SMP-nya, cahayanya adalah Aomine dan berganti menjadi Kagami. Di luar pengadilan, meskipun kepribadiannya tidak terlalu mencolok, Kuroko sangat gentleman ketika berhadapan dengan wanita.

Di antara teman-temannya, Kagami, Aomine dan Kise benar-benar terkejut melihat betapa mudahnya Kuroko bisa menghibur Momoi bahkan tahu apa yang harus dilakukan saat berkencan. Kuroko juga menceramahi Kagami bahwa berurusan dengan wanita harus lebih hati-hati.

Secara keseluruhan, Kuroko adalah orang yang sangat tenang dan rasional, tetapi terlihat bahwa dia juga memiliki momen-momen konyolnya. Dalam satu omake, dia mengatakan bahwa dia juga bisa terlihat melucu dengan menarik jaketnya ke atas kepalanya, membuat orang secara otomatis tertawa.

Ada saat di mana dia menggunakan kemampuan misdirectionnya untuk kabur, dan juga ada saat di mana dia terlambat untuk sebuah game tapi berpura-pura sudah ada sejak awal ( sampai Kagami menunjukkan keringat di keningnya, menandakan bahwa dia sebenarnya terlambat dan telah berlari jauh-jauh ke sekolah ).

Meskipun awalnya antisosial terhadap rekan satu timnya, Kuroko secara bertahap bisa menjadi hangat dan mulai lebih terbuka untuk mengekspresikan dirinya. Telah ditunjukkan bahwa ia memiliki titik lemah untuk hewan lucu, seperti anak kucing dan anjing.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: PutriDwiAgustin0

🏀🏫🏀

Instagram Cosplayer: harry_13018👇

Instagram Cosplayer: harry_13018👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang