Anime: Naruto Shippuden
Tanggal Lahir: 27 Desember
Tinggi:
1. 148 cm { Naruto }
2. 160 cm { Naruto Shippuden }Bobot:
1. 37 kg { Naruto }
2. 45 kg { Naruto Shippuden }Umur:
1. 12 { Naruto }
2. 16 { Naruto Shippuden }Golongan Darah: A
Seiyuu: Nana Mizuki
Pembuat: Masashi Kishimoto
Kepribadian: Hinata adalah kunoichi dari Konohagakure. Dulunya adalah pewaris klan Hyuga, dia kehilangan posisi karena dianggap tidak cocok untuk bertanggung jawab memimpin klan.
Sebagai seorang gadis, Hinata berbicara lembut dan sopan, selalu menyapa orang dengan hormat yang tepat. Dia baik hati, selalu memikirkan orang lain lebih dari untuk dirinya sendiri, memperhatikan perasaan dan kesejahteraan mereka.
Dia tidak suka konfrontatif dengan alasan apa pun. Hal ini menyebabkan dia menjadi lemah lembut atau penakut kepada orang lain, karena kebaikannya yang luar biasa dapat membuatnya tidak dapat menanggapi atau bertindak karena takut menyinggung seseorang.
Motivasi utama Hinata adalah Naruto Uzumaki, yang membuatnya terpesona sejak bertemu dengannya. Dia awalnya mendapatkan perhatiannya karena kebaikannya padanya dan sifatnya yang blak-blakan, dan kemudian mempertahankan perhatiannya karena kesamaan yang dirasakan Hinata pada dirinya sendiri.
Dia sangat mengagumi Naruto karena keberanian ini dan selalu berusaha untuk membuktikan dirinya kepada orang lain, tetapi sebagian besar untuk mendapatkan perhatian dan kelayakan Naruto. Hinata meniru dia untuk tujuan ini, mengadopsi Nindo-nya untuk tidak pernah menyerah demi memperbaiki dirinya sendiri.
Untuk itu, dia berhenti lari dari konfrontasi. Alih-alih melakukan semua yang dia bisa untuk menghadapinya, bahkan dalam menghadapi kegagalan untuk terus berusaha, dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk orang yang dicintai dan desanya.
Awalnya, kepribadian lembut Hinata menghambat penampilannya, yang dianggap terlalu lemah dan tidak layak untuk mengambil peran pewaris. Setelah meningkatkan kekuatan dirinya demi menjadi kuat dalam pelatihannya, dia menerima pujian yang konsisten dari tim dan klan untuk meningkatkan keterampilannya.
Dua tahun setelah perang, Hinata yang telah diakui oleh Hamura Tsutsuki sebagai Putri Byakugan, terbukti sangat penting dalam penghancuran Tenseigan. Meskipun dia sendiri tidak dapat menghancurkannya dan menghabiskan setidaknya satu dekade sebagai ibu rumah tangga, dia bisa selamat dari upaya untuk mendapatkan Naruto kembali dari Momoshiki Tsutsuki.
Bahkan mengalahkan Hanabi, yang merupakan jōnin aktif dan melanjutkan pelatihan untuk menjadi pemimpin klan berikutnya. Dalam pertandingan sparring, Hinata saat itu enggan melawan dan tidak siap saat Hanabi menyerangnya dengan serius. Meski sudah sekarat, dia mampu mengimbangi dan memenangkan pertarungan dengan baik membuat Hanabi menerima kekalahan itu.
Author Note #1: Naruto-kun!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🥷⚪🥷
Instagram Cosplayer: aira_1002aira👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...