Anime: Assassination Classroom
Tanggal lahir: 25 Desember
Tinggi badan:
1. 175 cm { Sebelum kelulusan }
2. 185 cm { Setelah kelulusan }Berat badan: 60 kg
Umur: -
Golongan darah: AB
Seiyuu: Nobuhiko Okamoto
Pembuat: Yusei Matsui
Kepribadian: Karma Akabane (赤羽業カ ル マ, Akabane Karuma ) adalah seorang siswa di bawah bimbingan Korosensei di Kelas 3-E dari Kunugigaoka, SMP yang telah diskors dari sekolah karena perilaku kekerasan dan salah satu dari Nagisa teman terdekatnya.
Karma merupakan seorang pemuda yang lahir dan tumbuh di sebuah keluarga kaya raya, orang tuanya pengusaha keuangan yang sukses, namun ia memiliki sifat yang kejam.
Karma terkenal di seluruh sekolah karena perilaku kekerasan dan sikapnya yang merepotkan. Dia cukup licik, nakal, dan agak sadis, biasanya bermain curang, menipu, dan kadang-kadang memanipulasi, menghina dan berkelahi dengan orang lain.
Dia digambarkan oleh Karasuma pada pandangan pertama sebagai orang yang malas, tetapi ada rasa nakal yang kuat di matanya. Karma cukup santai sebagian besar waktu karena dia kadang-kadang melewatkan hal-hal yang dia anggap membosankan, seperti pertemuan sekolah.
Namun, dia menjadi jauh lebih keras dalam belajar setelah ujian yang memalukan meskipun dia menyembunyikannya dengan membuatnya terlihat seperti sedang bermain video game.
Meskipun sifatnya agak sadis, Karma sebenarnya memiliki nilai baik di balik motifnya, dan bisa sangat berempati. Alasan dia ditempatkan di Kelas E adalah karena dia telah menyelamatkan seorang senior dari Kelas E yang diganggu oleh siswa dari gedung utama.
Ketika berada di gedung utama, karena pengkhianatan guru dan wali kelas yang paling tepercaya, Karma mulai membenci semua orang yang menyebut diri mereka guru dan akibatnya dia hampir tidak memiliki rasa hormat terhadap orang dewasa mana pun.
Author Note #1: Husbu-ku nih -,-
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
Request: RestiNew3
🗡️🏫🗡️
Aktor: Masaki Suda👇
Instagram Cosplayer: gaooooo_ri👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Historia CortaGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...