Anime: Kuroshitsuji/Black Butler
Tanggal lahir: -
Tinggi badan: -
Berat badan: -
Umur: -
Golongan darah: -
Seiyuu: Junichi Suwabe
Pembuat: Yana Toboso
Kepribadian: Undertaker (葬儀屋アンダーテイカー , Andāteikā ) adalah seorang Grim Reaper. Dia juga mantan Aristocrat of Evil dan informan Phantomhive sejak masa Vincent Phantomhive. Undertaker dulu bekerja sebagai direktur pemakaman untuk masyarakat London.
Undertaker adalah individu eksentrik, penuh teka-teki yang sering terkikik, suka tertawa, menikmati menakut-nakuti orang lain dan memprovokasi reaksi dengan tingkah lakunya yang aneh, dan menghabiskan banyak waktu dalam peti mati.
Karena mayat, banyak di antaranya adalah korban dari dunia bawah, biasanya dikirim ke tempat usahanya. Undertaker dapat memeriksa mereka, yang dia sebut sebagai tamunya, mengambil organ mereka untuk penelitian dan memperoleh informasi yang berguna.
Yang ia tolak untuk ditukar dengan uang Ratu karena ia tidak menyukai Ratu Victoria. Sebaliknya, dia mengharapkan mereka yang mencari informasi tentang mayat-mayat itu untuk menghiburnya dengan cara tertentu. Undertaker sangat terikat dengan rumah Phantomhive.
Sampai pada tingkat bahwa ia memisahkan diri dari Pengiriman Grim Reaper untuk memfokuskan usahanya sepenuhnya pada memanipulasi hidup dan mati dengan harapan mengembalikan Phantomhive untuk hidup.
Meskipun bertahun-tahun eksperimen di mana ia membangkitkan orang mati dengan menghubungkan catatan palsu ke Rekaman Sinematik mereka sehingga tidak akan pernah berakhir, ia tidak memiliki kemampuan untuk membangun jiwa.
Mayat yang dia hidupkan adalah Boneka Aneh, yang kurang lebih seperti boneka daging tanpa diri. Namun demikian, dia dengan tekad yang teguh, terus bereksperimen dan melihat keindahan dalam Boneka Anehnya di mana orang lain melihat kebejatannya.
Undertaker menganggap Ciel Phantomhive sebagai mahakaryanya dan menganggap rantai tertentu dari tujuh loket berkabung sebagai harta karunnya. Terukir di salah satu liontin 13 Juli 1866, Cloudia P. Dia akhirnya mempercayakan hartanya kepada Ciel Phantomhive.
Author Note #1: Bobrok tapi aslinya ganteng banget sumpah😭
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
Request: raifanzagans
☠️♣️☠️♣️☠️
Instagram Cosplayer:
1. Undertaker { daruma_1_1 }👇
2. Ciel { chiba_2_2 }👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Cerita PendekGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...