Anime: Shigatsu wa Kimi no Uso
Tanggal Lahir: 28 Maret
Tinggi badan: 168 cm
Berat badan: -
Umur: 16
Golongan Darah: -
Seiyuu: Natsuki Hanae
Pembuat: Naoshi Arakawa
Kepribadian: Arima Kousei adalah pianis berbakat dan merupakan pianis termuda yang memenangkan Kompetisi Saki, tetapi berhenti bermain setelah kematian ibunya mengakibatkan ketidakmampuannya untuk mendengar suara permainannya sendiri.
Setelah kematian ibunya, dia hidup dua tahun tanpa bermain piano lagi dan melihat dunia melalui warna-warna yang monoton, tetapi berubah setelah ia bertemu Kaori Miyazono, seorang musisi muda cantik yang mendorong Kouisei ke batas kemampuannya dalam upaya untuk mengembalikan jari-jarinya ke dalam tuts piano.
Kousei adalah anak yang tenang dan penurut. Ketika dia tidak bergaul dengan Ryota Watari, Tsubaki Sawabe dan Kaori Miyazono, dia menghabiskan sebagian besar waktunya sendirian dalam pikirannya. Karakteristik padat ini membuatnya tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarnya.
Misalnya, dia tidak menyadari persaingan dan kebencian yang dimiliki oleh rekan-rekan pesaing pianonya terhadapnya atau rasa suka Tsubaki padanya. Serta tidak menyadari kecemburuan yang Tsubaki rasakan karena berpisah darinya, karena dia selalu peduli padanya dan bersamanya.
Dia juga menatap Kaori lama, memikirkan betapa hebatnya dia, yang dia salah tafsirkan karena dia memiliki pikiran sesat tentangnya. Terlepas dari pesimismenya, Kousei adalah orang yang sangat baik, dan sama sekali tidak bisa didekati.
Sifatnya yang benar-benar baik hati terlihat dalam interaksinya dengan orang lain, dan dia menghargai teman-temannya. Kousei mengagumi Kaori karena dia adalah lawannya, dia ingin menjadi lebih berjiwa bebas seperti dia. Semakin dekat Kousei dan Kaori, semakin dalam perasaannya terhadapnya dan semakin dia terbuka pada orang lain.
Kaori membantu Kousei membangun kepercayaan dirinya dan berhasil meyakinkan dia untuk tampil lagi. Hal ini memungkinkan Kousei untuk belajar dan tumbuh menjadi orang yang lebih percaya diri dan tidak terlalu tertekan.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
🎹👦🎹
Aktor: Kento Yamazaki👇
Instagram Cosplayer:
1. Arima { yan_.tsubame }👇
2. Kaori { siuwan_1111 }👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Historia CortaGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...