Orihara Izaya

239 22 5
                                    

Anime: Durarara

Tanggal lahir: 4 Mei

Tinggi badan: 175 cm

Berat badan: 58 kg

Umur: 23

Golongan darah: O

Seiyuu: Kamiya Hiroshi

Pembuat: Ryohgo Narita

Kepribadian: Izaya Orihara (折原 , Orihara Izaya ) adalah broker informasi bawah tanah yang kuat dan terampil. Dia biasanya memberikan informasi untuk kesenangannya sendiri dan mengaku mencintai seluruh umat manusia, tidak termasuk Shizuo Heiwajima.

Dia adalah salah satu antagonis utama di seri Durarara!! dan salah satu pendiri Amphisbaena and Heaven's Slave serta anggota Dollars. Izaya mengaku mencintai kemanusiaan, meskipun definisinya tentang cinta jauh berbeda dari yang diasumsikan.

Apa yang Izaya sukai secara khusus tentang kemanusiaan adalah sifat manusia yang tidak dapat diprediksi, dan dia sangat senang menempatkan orang dalam situasi yang menyenangkan atau kacau untuk mengamati reaksi mereka.

Dengan pemahaman menyeluruh tentang perilaku dan kecenderungan manusia, Izaya mampu menentukan pikiran orang dan memprediksi reaksi mereka dengan akurasi tinggi. Ia licik dan menawan, tetapi sifat manipulatifnya mencegahnya membuat ikatan yang tulus atau abadi dengan orang lain.

Izaya memiliki kepribadian yang periang dan suka mengejek, berbicara informal dengan kebanyakan orang seolah-olah mereka adalah teman dekat dan sering menggunakan nama panggilan ( Shizu-chan untuk Shizuo dan Dotachin untuk Kyouhei Kadota ).

Ia bahkan berbicara seperti seorang gadis kadang-kadang, terutama secara online, di mana dia benar-benar berpura-pura menjadi perempuan. Selama konflik, Izaya bermain di kedua sisi sehingga siapapun yang menang, dia akan mendapat keuntungan.

Izaya suka bermain catur versi bengkok ( biasanya menggunakan kombinasi bidak Catur, Othello/Reversi, dan Shogi ) dengan dirinya sendiri di apartemennya, sering menggunakan papan catur sebagai representasi pertempuran di Ikebukuro, memberinya penampilan yang pas. yang mengawasi dunia dan mengendalikan tindakan orang lain.

Aturan yang Izaya mainkan juga di luar orang normal, yang tampaknya menjadi metafora untuk cara dia menjalani hidupnya. Namun, Izaya tidak menganggap permainan caturnya sebagai representasi dunia yang serius, karena dia biasanya lebih suka mengamati orang yang bertindak sesuai keinginan mereka daripada mengendalikannya.

Meskipun Izaya menikmati konflik, sering muncul di mana pun ada potensi konflik, dia biasanya tidak ikut serta, lebih memilih untuk mengamati pertarungan daripada langsung mengambil bagian di dalamnya.

Namun, ketika diprovokasi, Izaya dengan cepat menempatkan lawannya di tempatnya hanya dengan membuktikan keunggulannya tanpa benar-benar mengalahkan orang lain. Oleh karena itu, dia biasanya terlihat sebagai orang yang memulai perkelahian tetapi bersembunyi di balik bayang-bayang, bukan langsung ambil bagian.

Izaya dikenal sebagai salah satu pria terkuat di Ikebukuro, meskipun gelar pria terkuat adalah milik Shizuo Heiwajima. Ketika dia perlu melindungi dirinya secara fisik, Izaya menggunakan flickblade dan terampil dalam parkour dan freerunning. Ia suka memulai perkelahian dengan Shizuo dan membiarkan Shizuo mengejarnya.

Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!

Request: MiyukiHotaru

Dunia CosplayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang