Anime: Naruto Shippuden
Tanggal lahir: 10 Juli
Tinggi badan: 165 cm
Berat badan: 47 kg
Umur: -
Golongan darah: A
Seiyuu: Emi Shinohara
Pembuat: Masashi Kishimoto
Kepribadian: Di masa kecilnya, Kushina adalah gadis yang keras kepala, impulsif, eksentrik, dan keras kepala. Menurut Jiraya, Kushina juga banyak bicara dan tomboy. Tsunade mencatat bahwa sebagian besar kepribadian Naruto, serta gaya ninjutsu diwarisi darinya.
Kushina juga memiliki tic verbal, ketika bingung atau bersemangat, dia akan mengakhiri kalimatnya dengan (da)ttebane ( (だ)ってばね suatu sifat yang dia harap tidak akan terjadi diturunkan ke Naruto yang menggunakan (da)ttebayo (だ)ってばよ)) dan cucunya yang menggunakan dattebasa (だってばさ).
Dalam anime, ditunjukkan bahwa sifat-sifat ini juga merupakan cara dia menyembunyikan rasa tidak amannya, seperti memiliki rambut merah, menjadi orang asing, dan menjadi Jinchuriki Kurama, serta sedikit gugup. Sebagai orang dewasa, Kushina sangat berkepala dingin dan ceria dengan sisi lancang yang terlihat padanya.
Terlepas dari sifatnya yang tenang dan baik, dia mempertahankan temperamennya yang cepat sejak masa kanak-kanak dan kadang menyerang orang lain dengan keras jika mereka membuatnya marah, sesuatu yang bahkan dia anggap tidak menyenangkan. Dia juga tidak takut, karena temannya Mikoto sedikit terkejut ketika Kushina menunjukkan kecemasan soal persalinan sebelum melahirkan Naruto.
Kushina cenderung mengkhawatirkan suami dan anaknya yang belum lahir, menunjukkan naluri keibuan yang kuat saat dia dengan tepat memprediksi kepribadian dan jenis kelamin anaknya di masa depan sebelum melahirkan. Dalam anime, mungkin berasal dari kepribadiannya yang terlalu bersemangat, Kushina terbukti menjadi pendengar yang selektif.
Author Note: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
❣️🦊❣️
Instagram Cosplayer: aria_kim2959👇
Instagram Cosplayer:
yuno_the_loose_cannon👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...