Anime: Jujutsu Kaisen
Tanggal Lahir: 07 Desember 1989
Tinggi: 190 cm
Bobot: -
Umur: 28
Golongan Darah: -
Seiyuu: Yuichi Nakamura
Pembuat: Gege Akutami
Kepribadian: Gojou Satoru adalah guru di Tokyo Metropolitan Magic Technical College. Dia adalah pria optimis dan teguh yakin bahwa yang terbaik akan selalu dia jalankan. Memiliki kecerdasan yang tinggi dan kecepatan reaksi berpikir. Dia dapat melihat potensi bahkan ketika tidak ada orang lain selain melihat seseorang yang terkurung dalam hasil. Dia seseorang yang periang dan tidak pernah menganggap serius sesuatu. Satoru adalah individu yang kompleks.
Dia biasanya terlihat acuh tak acuh dan main-main terhadap murid-muridnya, rekan dekat, dan teman-temannya. Namun, dia tidak simpatik dan kejam terhadap eksekutif penyihir. Contohnya adalah ketidakhormatannya yang terang-terangan terhadap Kepala Sekolah Gakuganji, dan musuh-musuhnya. Satoru sangat percaya diri dengan kemampuan dan reputasinya sebagai penyihir yang kuat, percaya bahwa dirinya tidak terkalahkan.
Pendapatnya tentang orang lain sering kali hanya sejauh penilaiannya tentang kekuatan mereka, dan dia cukup apatis terhadap siapa pun yang dia anggap lemah. Selain itu, sangat dipengaruhi oleh keinginannya sendiri akan kekuasaan, dia sangat arogan. Selama pertempuran yang intens, Satoru terlihat kadang-kadang jatuh ke dalam keadaan pertempuran yang hiruk pikuk, didorong oleh tekadnya untuk menang dan bukti yang tak terbantahkan bahwa dia sendiri adalah yang terkuat.
Gaya agresifnya ditandai dengan serangannya yang agresif dan mendominasi, sambil memamerkan teknik yang dikuasainya kepada lawan-lawannya. Selanjutnya, dalam krisis, ia mampu menjadi berdarah dingin. Dia akan memprioritaskan kehancuran musuh-musuhnya daripada menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah ketika dia percaya bahwa pengorbanan itu tidak dapat dihindari. Namun, ini hanya berlaku untuk orang yang dibunuh oleh lawannya, dia tidak akan menyakiti atau membunuh siapapun yang tidak bersalah untuk menang.
Author Note #1: Husbu kok mayad-upsss!!!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
Request: Azural24
💠🎭💠
Instagram Cosplayer: cos_abyss👇
Instagram Cosplayer:
arashi.loki_cosplay👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Historia CortaGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...