Anime: Charlotte
Tanggal Lahir: 8 Mei
Tinggi: 154 cm
Bobot: -
Umur: 15
Golongan Darah: -
Seiyuu: Ayane Sakura
Pembuat: Jun Maeda
Kepribadian: Nao Tomori (友利 , Tomori Nao ) adalah salah satu karakter utama Charlotte dan siswa tahun pertama sekaligus ketua OSIS Akademi Hoshinoumi. Tomori sering menggunakan camcordernya untuk merekam kekuatan kemampuan pengguna sebagai bukti dan merupakan penggemar berat ZHIEND, band favorit kakak laki-lakinya.
Sebagai bagian dari OSIS, Tomori dikenal sebagai gadis pekerja keras, cerdas, dan cakap. Dia juga narsis, merasa benar sendiri, pemarah, dan pembohong. Tomori tidak suka ketika orang lain gagal mengakui usahanya.
Dia berani, lugas dan juga suka makan terutama jagung panggang dan daging. Dia juga menjadi pengaruh besar pada kepribadian Yuu Otosaka karena dia adalah orang yang membantunya untuk pulih dari depresi berat yang dibawa oleh kematian adik perempuannya, Ayumi.
Karena masa lalunya, Tomori mengaku tidak mempercayai siapapun kecuali Shunsuke. Namun seiring berjalannya waktu, Tomori tumbuh untuk mempercayai kedua sesama anggota dewan. Terutama Yuu meskipun mereka masih suka bertengkar, kepercayaan ini tumbuh ke titik di mana dia percaya tentang perjalanan waktu.
Tomori terbukti menyukai anak-anak seperti Ayumi dan Iori, ia sering bermain dengan mereka dan mengunjungi mereka kapanpun dia mau. Tomori juga menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Ayumi yang menyebabkan dia berusaha membantu Yuu pulih dari depresi beratnya.
Tomori bisa sangat keras untuk beberapa orang yang dia mengklasifikasikan sebagai tak termaafkan dan bahkan cenderung menyerang mereka saat menggunakan kemampuannya.
Request: Binnacle_
Instagram Cosplayer:
mycosplayreality👇👆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...