Anime: Shingeki no Kyojin
Tanggal lahir: 10 Februari
Tinggi badan: 170 cm
Berat badan: 68 kg
Umur: 19
Golongan darah: -
Seiyuu: Yui Ishikawa
Pembuat: Hajime Isayama
Kepribadian: Sebelum tinggal bersama keluarga Yeager, Mikasa terlihat seperti anak yang ceria, ramah, dan lembut. Kepolosannya memungkinkannya untuk mendorong pikiran cemas ke benaknya, terus hidup bersama orangtua dan orang yang dicintainya dengan bahagia.
Tumbuh dewasa, Mikasa menjadi menarik diri secara emosional dan sangat berbahaya, terkadang mengintimidasi musuhnya atau bahkan rekan-rekannya. Dia cukup tabah dan berkepala dingin, jarang terlihat kehilangan ketenangannya atau kehilangan apa yang harus dilakukan, tidak peduli seberapa suram situasinya.
Keinginannya sangat kuat, ditunjukkan ketika dia berhasil tetap tenang secara lahiriah ketika Eren dianggap mati, hanya Armin yang tahu bahwa dia berjuang dengan rasa sakit karena kehilangan dia. Mikasa sangat peduli pada teman-teman dan pengasuhnya, melihat mereka sebagai sisa-sisa terakhir dari sebuah keluarga yang tidak bisa dia hilangkan.
Dia juga tampaknya memiliki titik lemah untuk anak-anak, dibuktikan dengan membungkuk kepada seorang gadis muda, menyelamatkan seorang tentara Marleyan, meskipun yang terakhir sebelumnya telah membunuh salah satu rekannya. Mikasa tidak sepenuhnya kebal terhadap efek emosinya.
Namun, perasaannya yang kuat untuk orang yang dicintainya, terutama ketika mereka berada dalam bahaya, terkadang mengaburkan penilaiannya dalam kemarahan dan membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.
Sejak usia dini, Mikasa sangat tanggap, sadar akan kekerasan alam dengan menyaksikan cara predator berburu dan membunuh mangsa yang lebih lemah. Kedamaiannya hancur ketika sekelompok penjahat secara brutal membunuh orang tuanya di depan matanya dalam upaya penculikan yang gagal.
Hanya menyelamatkan dirinya dan penyelamatnya ketika dia berhasil meninggalkan semua hambatan dan keraguan untuk membunuh salah satu penyerangnya . Setelah peristiwa traumatis ini, Mikasa mendapatkan pandangan hidup yang umumnya sinis dan menerima dunia sebagai tempat yang kejam di mana hanya mereka yang kuat yang mampu bertahan.
Tekadnya untuk melindungi orang yang dicintainya sebanyak mungkin telah berkontribusi besar pada keterampilan fenomenalnya sebagai seorang prajurit. Meskipun berada di antara yang terbaik dari yang terbaik, dia tetap rendah hati dan menahan diri untuk tidak menonjolkan diri atau menunjukkan kesombongan.
Mikasa memiliki perasaan yang kuat tentang benar dan salah, melakukan segala yang dia bisa untuk membuat teman-temannya yang paling impulsif mengikuti apa yang dia pikir adalah jalan yang benar. Meskipun demikian, dia sangat menyadari bahwa dia tidak dapat selalu mempengaruhi mereka dalam mengambil keputusan dan selalu mengikuti mereka ke manapun mereka pergi.
Hanya agar dia dapat berada di sekitar untuk membantu ketika masalah muncul. Satu-satunya alasan dia mendaftar di militer dan bergabung dengan Survey Corps setelah lulus adalah untuk mengawasi Eren, terlepas dari kenyataan bahwa dia benar-benar ingin menjalani sisa hari-harinya dengan damai di dalam Tembok bersamanya.
Ikatan Mikasa dengan Eren tidak diragukan lagi adalah hubungannya yang paling penting dan yang mendefinisikan dirinya. Kepribadiannya sebagai remaja sangat dipengaruhi oleh Eren, yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki peluang untuk bertahan hidup jika dia tidak berjuang untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
NouvellesGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...