Anime: Boku no Hero Academia
Tanggal lahir: 27 Desember
Tinggi badan: 156 cm
Berat badan: -
Umur: 16
Golongan darah: B
Seiyuu: Ayane Sakura
Pembuat: Kohei Horikoshi
Kepribadian: Ochaco Uraraka (麗.うらら.日.か.お.茶.ちゃ.子.こ., Uraraka Ochako ? ) juga dikenal sebagai Uravity (ウラビティ, Urabiti ? ) adalah seorang siswa di Kelas 1-A di SMA UA dan berlatih untuk menjadi Pahlawan Pro.
Siswa lain menggambarkan Ochaco sebagai gadis yang paling santai di antara kelasnya, menjadi sangat ceria dan kadang-kadang agak bodoh. Dia sering sangat blak-blakan tanpa menyadarinya.
Mirip dengan Izuku Midoriya, reaksi Ochaco cenderung berlebihan dan lucu. Sering menjadi geli pada ciri-ciri kepribadian tertentu dan kebiasaan yang ditunjukkan orang lain, kadang-kadang tertawa terbahak-bahak, yang dia coba tekan.
Ochaco adalah individu yang sangat hangat dan bersemangat yang berpikir tentang segala sesuatu secara positif, meskipun dia cukup objektif untuk melihat kekurangan dan kebajikan. Dia berempati secara umum, ramah kepada orang yang dia temui.
Dan akan mencoba membantu atau membela siapapun yang baik padanya atau yang membutuhkan bantuan. Ochaco tampaknya sangat pandai membaca pikiran atau sikap orang, memahami alasan persaingan Izuku dengan Bakugou.
Empati dan kebaikannya juga terlihat dari seberapa baik dia bergaul dengan teman-teman sekelasnya. Ochaco berhubungan baik dengan semua orang terutama dengan beberapa teman sekelas, termasuk Izuku, Lida Tenya, Tsuyu, dan sebagainya.
Terlepas dari sikapnya yang biasanya ceria dan terkadang pelit, Ochaco dapat mengambil sikap yang sangat teguh, fokus, dan agak mengintimidasi ketika situasi mengharuskannya. Sisi kepribadiannya ini, dapat mengejutkan mereka yang terbiasa dengan sifatnya yang ceria.
Dan cenderung muncul selama situasi kompetitif seperti Festival Olahraga UA. Meskipun terbukti sangat strategis, Ochaco tidak membuat beberapa keputusan impulsif atau sembrono. Ketika datang ke jalan yang dipilihnya sebagai Hero, Ochaco menjadi teguh dan tidak suka diremehkan, bahkan dalam menghadapi kekuatan yang luar biasa sekalipun.
Berasal dari keluarga miskin, Ochaco cenderung mudah bersemangat atau terkejut karena hal-hal kecil, bahkan kehilangan ketenangannya ketika dihadapkan pada kemewahan yang sebenarnya, hingga hampir pingsan.
Orangtua Ochaco adalah dorongan utamanya untuk dirinya menjadi pahlawan, dan dia menginginkan di atas segalanya untuk mendapatkan uang agar memberi mereka kehidupan yang nyaman. Dia dengan berani jujur tentang prioritasnya dan tidak menyembunyikan pengejaran kepahlawanannya sebagian besar karena uang, meskipun malu untuk mengakuinya.
Sementara uang adalah faktor penentu dalam keputusannya untuk menjadi pahlawan. Dalam hal kepahlawanan, Ochaco telah menunjukkan lebih banyak preferensi terhadap penyelamatan.
Dia menyadari keterbatasan fisiknya, memutuskan untuk memilih pahlawan berorientasi tempur Gunhead untuk magangnya agar meningkatkan repertoar pertempurannya. Akibatnya, Ochaco mengembangkan kesadaran pertempuran baru dan telah menjadi pejuang yang lebih naluriah.
Author Note #1: Uravity (◍•ᴗ•◍)
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Cerita PendekGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...