Anime: Naruto Shippuden
Tanggal Lahir: 5 Mei
Tinggi: 166 cm
Bobot: 50 kg
Umur: 19
Golongan Darah: AB
Seiyuu: Katsuhiko Kawamoto
Pembuat: Masashi Kishimoto
Kepribadian: Deidara adalah seorang ninja pelarian peringkat-S dari desa bernama Iwagakure. Selama berada di desa, dia merupakan salah satu anggota Korps Ledakan.
Selama kemitraannya dengan Sasori, Deidara biasanya menunjukkan sikap yang dingin dan santai. Tidak pernah kehilangan seringainya bahkan saat bertarung sengit atau ketika disalahkan oleh pasangannya.
Namun, kepribadiannya tampaknya berubah sampai batas tertentu setelah bermitra dengan Tobi, karena ia akan dengan mudah marah pada perilaku kekanak-kanakan dan kadang-kadang tidak sopan pasangannya.
Dia juga memiliki sifat pembakar yang sadis, tetapi dia tidak menikmati pertarungan yang bagus. Dan dia sering meledakkan lawan-lawannya dengan cara yang sangat brutal. Sifat Deidara yang paling khas, bagaimanapun, adalah kecintaannya pada seni.
Kebanggaan Deidara sebagai seorang seniman membuatnya hanya tidak mau menerima bahwa apapun bisa mengalahkannya, yang mengarah pada pengabaian strategi selama pertempuran dengan Sasuke Uchiha, mendukung taktik yang memungkinkan dia memamerkan seninya.
Dia mampu mengenali lawan yang lebih kuat seperti Itachi, meskipun dia merasa bahwa Sharingan tidak artistik, dan membenci kenyataan bahwa dia telah terpesona oleh genjutsunya.
Author Note #1: Momen ketika ditanya apa itu seni!
Orang normal: Seni adalah segala sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan dan mampu membangkitkan perasaan orang lain.
Animers/terutama Naruto Lovers: Seni adalah ledakan!
Author Note #2: Kalo ada kesalahan informasi atau biodata karakter, silahkan tinggalkan komen ya!
Request: JiraFajra
💥🎨💥
Instagram Cosplayer: lunalestia👇
Instagram Cosplayer: zlata_aga👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Cosplay
Short StoryGenre: Anime, Cosplay, Non-fiksi, & Pengetahuan 🌟🌟🌟 Dunia Cosplay bukan cerita atau buku yg mengkisahkan sesuatu tapi Dunia Cosplay adalah buku berisikan biodata karakter-karakter Anime dalam bentuk Cosplay. Kenapa harus bentuk Cosplay? Selain me...