HIATUS

10.9K 191 27
                                    

Halo semua...

Maaf ya karena akhirnya aku tetep hiatus. Ya gimana ya, mentok ini otak saya buat cerita ini. Kek, udah nyiapin alur, nanti konfliknya tuh gini gini, giliran di tulis, WTF ini apaan?

Maaf ya man teman. Bingung sumpah. Kalau dapat hidayah nanti aku lanjutin, gatau kapan. Bisa jadi tak rombak juga.

Aku gamau maksain nulis ini kek waktu nulis cerita Vika sama Galih. Jadinya ambyar. Waktu nulis ceritanya Elena tuh enjoy banget gitu, dan aku ngerasa puas. Walaupun kalau awalnya dibaca tuh kek apa banget. Karakternya Reza tuh labil, Elena juga, maapkan saya:'(

Jadi gini, aku emang hiat disini tapi tetep nulis. Nah, berhubung work yang on going cuma ini ya (belum niat ngerombak New feeling), jadi aku mau tanya. Mending aku publish cerita baru atau gausah sama sekali?

Tapi aku pengennya publis baru sih HAHAHAHAHAHA. Emang gitu cewek kan, udah punya jawaban tetep aja tanya awokawok.

Nah kalau ini aku beneran nanya.

Aku kan ada draft cerita banyak bet ya, dan yg terbengkalai ya 90% lah (gaboleh ngehujat). Menurut kalian aku publish cerita mana.

1. Ceritanya Gava, genre romance, bos sama sekretaris gitu. Ceritanya ringan gak kayak ini. Makanya aku beraniin buat nawarin.

Terus kenapa kemarin gak up cerita Gava dulu kak? Urutan waktu. Jadi emang harus Gibran dulu baru Gava. Tapi sekarang sih gapapa, intinya Gibran sama Kayra. Gosah kaget kalau nanti di cerita Gava mereka dah punya anak awokawok.

2. Double L, genre teenfic. Tentang waketos yang punya tetangga baru dan apesnya satu sekolah. Nah emaknya si cewek nih ceritanya nitipin anaknya gitu di sekolah.

Ceweknya super manja binti nyebelin. Mereka satu kelas bahkan satu organisasi, dan si cewek tuh buntuntin si cowok terus-terusan. Komedi gitu sih mungkin.

Udah dua aja pilihannya biar gak bingung. Silahkan di vote ya guys. Mau yang mana.

Sekali lagi aku minta maaf karena hiatus. Makasih ya udah baca cerita ini.

Jangan lupa pilih! See you...

Stuck With Beautiful Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang