Stuck With Beautiful Princess || 34. Berita

10.2K 839 14
                                    

TERKUAK RAHASIA KELUARGA LESMANA. BUKAN ANAK ANGKAT, KAYRA PRINCESSA ADALAH ANAK KANDUNG DARI PRAYUDA DENGAN WANITA LAIN.

Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari keluarga Lesmana. Pandu Cakra Lesmana meninggal dunia. Tak hanya itu, kehadiran artis cantik Kayra Princessa juga menarik perhatian orang-orang. Sita, istri dari Prayuda Cakra Lesmana memberi keterangan jika Kayra adalah anak angkat mereka.

Kayra Adisty Lesmana, itulah nama asli dari Kayra Princesssa. "Kami memang mengadopsi Kayra sejak kecil, hanya saja tidak mempublikasikan karena suatu hal yang tidak bisa kami sampaikan." begitulah keterangan dari Sita tentang identitas Kayra.

"Ketika memutuskan masuk kedunia hiburan, Kayra sendiri yang memutuskan tidak memakai nama Lesmana. Sebagai orangtua kami hanya mendukung." Prayuda Cakra Lesmana pun ikut memberikan keterangan.

Tapi kali ini terdapat bukti kuat membantah keterangan pasangan tersebut. Sebuah bukti tes DNA menunjukkan jika Kayra Princesssa atau Kayra Adisty Lesmana adalah putri kandung Prayuda dengan wanita lain.

Kabar tersebut berhasil menggegerkan publik. Tidak menyangka jika keharmonisan yang nampak pada keluarga Lesmana menyimpan sesuatu. Banyak orang beropini jika Prayuda dan istri sengaja menutupi identitas Kayra dan menipu publik agar mendapatkan dukungan.

"Pantas saja warisan terbanyak jatuh pada Kayra, ternyata dia adalah cucu kandung dari Pandu."

"Saya merasa jika Kayra tidak diterima keluarganya oleh karena itu memilih keluar dan membangun karirnya sendiri."

"Saya benar-benar tidak menyangka jika orang seperti Tuan Lesmana bisa selingkuh, padahal selama ini saya sangat menghormatinya."

Masih banyak lagi opini masyarakat tentang permasalahan keluarga ini. Tidak ketinggalan, para publik figur pun ikut angkat bicara. Mereka adalah kenalan Kayra di dunia hiburan.

Meski begitu, ada beberapa oknum yang mencurigai ini sebagai permainan politik. Prayuda Cakra Lesmana, kandidat calon presiden ternyata memiliki anak diluar nikah. Apakah bukti ini benar adanya? Atau hanya sebuah rekayasa dari oknum tak bertanggung jawab? Kami masih menunggu keterangan dari keluarga Prayuda Cakra Lesmana.

Kutipan berita tersebut dibaca dengan jelas oleh Syara, putri dari Prayuda dan Sita. Dimas Prayoga Lesmana pun ada disana, ikut menyaksikan bagaimana wajah marah sang ibu saat mendengar berita ini.

"Mereka tidak akan diam sampai kita buka suara." Syara berucap kalem. Sebenernya perempuan itu tidak ingin ikut campur dalam masalah ini, hanya saja ibunya menitahkan ia untuk datang kerumah. Sebagai anak baik, ia menurut saja.

"Tidak akan mudah karena memang itu kebenarannya." Dimas menatap kedua orangtuanya bergantian. "Mengatakan jika itu manipulasi, mereka pasti akan meminta ayah untuk tes DNA ulang."

"Dan kita bisa merekayasa hasilnya." sela Sita cepat. Kerutan di dahi perempuan baya itu semakin jelas. Mungkin karena terlalu banyak berpikir.

"Tidak akan semudah itu, Ibu. Kayra punya Wiratama dibelakangnya."

"Argh! Anak itu benar-benar!" Sita berdiri dengan nafas memburu. Jika saja ada Kayra disini, pasti wanita ini akan langsung meluapkan emosinya. "Dia sudah berani berperang rupanya."

Stuck With Beautiful Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang