Gila.... Jantung saya sedang berdangdut ria, kalem Jung Yerin kalem jangan bikin kak taehyung risih stay kalem okey aku kuat.
"Yer, rumah kamu belok kemana?" Suara kak taehyung mantap anjirrr.
"Belok kanan kak. Rumahku samping masjid" balasku berusaha tetap tenang.
"Deket ya. Sayang banget"
Hah?, Ini maksudnya apa ya kak?. Maksudnya sayang karena gak bisa lama lama sama aku gitu apa gimana? Apa sayang bensin ya?. Apa jangan jangan kak taehyung keberatan nebengin aku?. Gimana dong?
"Yer, rumahmu bukan?"
"Hah?!" Aku melihat ke sekeliling dan memang benar aku berada di depan rumahku.
"Eh iya kak, hehe makasih ya maaf jadi ngerepotin padahal rumah aku Deket" kak taehyung membalas ucapanku dengan senyuman nya. Astaga aku meleyot tapi harus tetap cool.
"Gak papa. Searah juga kok, kalau gak keberatan.... Boleh gak aku minta nomor handphone mu?"
Eh...eh...eh... Serius saya tidak mimpi akhirnya omamamay demi jeon Jungkook makan semur jengkol ini harus diinget sih wajib banget.
"Gimana yer?, Boleh gak?" Aku menatap kak taehyung yang sudah menyodorkan handphonenya. Lalu dengan cepat aku mengangguk dan mengambil handphone milik kak taehyung.
" Oke, ini kak" ucapku saat selesai mengetik nomor ponselku.
"Oke thanks, aku pulang dulu ya see you" aku membalas ucapan kak taehyung dengan senyum manis ku.
Aku tidak beranjak dari tempatku sampai kak taehyung benar benar pergi.
"Eiy siapa tuh?. Berangkat sama Sinb pulang kok sama cowok?"
"Mak!!, Ngagetin tahu!!" Kesalku saat ibuku tiba tiba muncul.
"Apaan sih lebay!" Aku menggelengkan kepalaku lalu memberikan kresek berisi papeda.
"Yo thanks ya anak mama. Ini mama mau ke tempat ibu Sora mau nitip gak?" Aku memutar bola mataku sambil berpikir......
"Lama amat Bu" aku berdeccih saat mendengar ucapan mamaku.
"Ya udah pesen pop ice cappucino aja sama baso ayam ya tapi jangan pake kuah okheyy?" Mama mengangguk lalu segera pergi menuju rumah Bu Sora sedangkan aku masuk ke rumah.
" Gabut " ucapku sambil memilih channel televisi.
"Cih jinjja. Omo oppa" aku menoleh saat mendengar suara mistis dari arah pintu.
"Sebagai tamu yang tak diundang. Dimohon untuk segera angkat kaki dari rumah ini"balasku sambil menatap sinis ke arah jaehyun yang baru saja akan melepas sepatunya.
"Oh oke"
Dan jaehyun benar benar pergi dari rumahku. Hehe
🌙🌙🌙
"Perasaan baru kemarin hari Sabtu, kok udah Senin aja" keluh Yerin sambil menyeka keringatnya.
" Ya namanya juga lagi libur, waktu berasa cepet banget. Wellcome to rutinitas" balas Sinb yang ada di sampingnya dari tadi.
"Lah bentar tumben Lo pagi pagi udah di sisi gue, biasanya disamping Eunha" Sinb berdecih lalu menunjuk ke arah gerbang.
"Oalah pantes, sama si Jungkook toh" Sinb menendang batu kecil yang ada di depannya lalu pergi lebih dulu.
"Aduh jomblo tuh makanya panas" ucap Yerin sedikit keras lalu tertawa.
"Apa yang lucu?" Tawa Yerin terhenti saat mendengar suara taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story |Hiatus|
Fanficsekumpulan cerita tentang kita Terinspirasi dari lirik lagu dan mv para idol💜💜 🐇💜🐇=Eunkook 🐥💜🐯= Taerin 🐶💜🐥=yumin 🐱💜🦄=sinhope 🐹💜🐱=sumji 🦊💜🐹=sowjin 🐹💜🐨=rapji