Terus berjalan maka kau akan menemukan jalannya.
Tidak bodoh lebih baik kau berhenti saja.
"Yakk!!, Berhentilah berbicara" ucap yuju gadis itu meraba rumput yang ada di sisinya.
"Kau berbicara dengan siapa?" Tanya umji sambil memiringkan kepalanya.
"Oh, umji tidak aku tidak bicara dengan siapa siapa"jawab yuju sambil tersenyum meyakinkan.
"Hem, bagaimana kita akan keluar yujuyya?, Aku mulai takut" balas umji sambil mengeratkan genggamannya pada tangan yuju. Yuju diam karena dia juga tidak tau arah jalan keluar.
"Huh, dasar lelaki menyebalkan brengsek kalau bukan karena aku dia pasti sudah menjadi gelandangan" gerutu seorang wanita dan sukses membuat yuju agak terkejut.
"Kau siapa?" Tanya yuju pelan wanita itu mendongak dan menatap yuju.
"Cih, kau juga masuk ke labyrin ini ya kasihan sekali. Namaku yerin" jawab wanita itu umji dan yuju menghela napas lega ternyata wanita itu bukan hantu.
"Dengar apa kau tau jalan keluar dari labyrin ini?" Tanya umji. Yerin menggeleng.
"Kau sudah terlalu jauh masuk ke sini maka kau akan ikut dengannya sampai akhir" ucap Yerin sambil tersenyum.
"Maksudmu?" Balas yuju. Yerin bangkit dari duduknya.
"Ikut denganku" titah Yerin lalu memimpin mereka ke suatu tempat.
"Woah lihatlah umji banyak sekali cahaya di sepanjang jalan" ucap yuju sambil menatap umji.
"Kau benar yuju ini seperti cahaya yang sama seperti di luar sebelum kita masuk ke labyrin ini" balas umji.
"Jangan tertipu dengan tiruan yang bersinar" ucap Yerin lalu berhenti di tempat yang sangat indah dan penuh cahaya.
"Woahhh Daebak aku ingin tinggal disini" kagum umji sementara yuju terdiam karena kagum.
" Yerin, kau darimana saja?", Jangan bilang kau menemui bedebah itu" sahut seseorang.
"Oh Sowon unnie aku hanya menenangkan diri, dan ini astaga aku lupa aku tidak tau nama kalian" balas Yerin sambil tersenyum.
"Oh aku umji dan ini yuju kami tersesat hehe" ucap umji Sowon tersenyum.
"Kau bukan tersesat tapi kau menghilang bodoh" sahut seseorang lagi.
"Sinb tidak sopan!!" Balas Yerin.
"Apa?, Aku hanya menyampaikan fakta" ucap sinb lalu memilih meninggalkan mereka.
"Ah, dia sinb hehe jangan diambil hati" sahut Sowon saat umji dan yuju kini saling menatap.
"Ah, ngomong ngomong apa kalian lapar?" Tanya Yerin dan diangguki oleh yuju dan umji.
"Kalau begitu ayo ikut aku" ajak Sowon.
"Apa eunha belum datang?" Tanya Sowon sambil menata makanan di meja makan.
"Mungkin dia masih ada urusan" balas Yerin.
"Siapa eunha?" Tanya yuju sinb Yerin dan Sowon spontan menatap yuju.
"Dia gadis yang baik namun memiliki nasib yang malang" jawab Sowon lalu menyuruh mereka segera makan.
"Aku pulang" ucap eunha dan membuat yang lain menghentikan makannya.
"Kalian?, Masuk lagi kemari ya?, Maafkan aku" ucap eunha menunduk dan masuk ke salah satu ruangan.
"Aku selesai" ucap sinb lalu masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story |Hiatus|
Fanfictionsekumpulan cerita tentang kita Terinspirasi dari lirik lagu dan mv para idol💜💜 🐇💜🐇=Eunkook 🐥💜🐯= Taerin 🐶💜🐥=yumin 🐱💜🦄=sinhope 🐹💜🐱=sumji 🦊💜🐹=sowjin 🐹💜🐨=rapji