"perasaan baru aku bilang kemarin kalau ini adalah streescation kenapa genrenya berubah jadi hellcation?" Gumam Yuju sambil menatap layar ponselnya.
/Jimin BTS mabuk dan diapit dua wanita di Busan!!/
"Mampooos, inikah yang dinamakan karma?" Keluh Yuju dia kembali mengingat bagaimana kang Daniel melarangnya ikut karena ada jadwal namun dia malah kabur tanpa ijin.
Bel kamarnya dipencet beberapa kali. Yuju sudah menduganya dan dengan cepat dia membuka pintu kamarnya.
"Yuju....apa yang harus kulakukan..." Yuju menatap Jimin yang datang tanpa memakai baju atasan dan kini menatapnya dengan tatapan memelas.
"Pikir sendirilah, jangan membuatku pusing" balas Yuju, setidaknya dia dan Yerin aman karena orang yang menyebarkan rumor tidak memotret wajah mereka.
"Tega sekali...kau tahu Yuju jika kau tidak membantuku maka akan ku buat kamu juga ikut denganku"
"Ya terus kau mau aku bagaimana?, Aku juga bingung sekarang"
"Diam kalian semua!!" Jimin dan yuju menatap ke arah Yerin yang baru saja membuka pintunya.
"Kenapa?" Tanya Yuju saat melihat pipi Yerin yang memerah.
"Aku baru saja melihat hal yang tidak boleh kulihat"
"Apa?, Badan Jimin?" Ucap Yuju sambil menatap tubuh Jimin yang telanjang.
"Matamu dijaga" kesal Jimin lalu menutupi badan dengan tangannya.
"Pakai bajumu bajingan mesum"
"Hei..jika aku mesum kau sudah ku cium"
"Sinb..dia melakukannya. Oh tuhan....benar benar melakukannya.."
Ucapan Yerin sukses membuat Jimin dan Yuju menatapnya bingung."Melakukan apa?" Tanya mereka kompak.
"Hubungan 'itu' dengan hoseok oppa" Yerin menggerakkan jarinya untuk menekankan kegiatan sinb.
"Kau bercanda kan?" Yerin menghela napas lalu menggeleng.
"Kemarin aku tidur di kamar sowon unnie dan saat lagi Surprise gaesss aku melihat mereka telanjang dan tanpa sengaja aku melihat badan hoseok oppa karena selimutnya melorot oh tuhan...maafkan mata Yerin.."
"Kau tahu Yerin, tutup mulutmu dan jangan biarkan seseorang mengetahuinya"
"Cctv.." lirih Yerin, Yuju dengan cepat menarik Jimin dan Yerin dan berlari.
"Mampus, ayo ke ruang keamanan dan minta cctvnya dihapus. sebelum ada hal yang tidak diinginkan!"
😭😭😭
"AW AW sakit" Jungkook merintih saat merasakan sakit di lengannya. Dia menoleh dan tersenyum saat melihat eunha sedang tidur dan tidak sengaja menggencet lukanya.
"Ini sakit..tapi tidak apa apa, tidurlah yang nyenyak kelinciku" lirih Jungkook dia memejamkan matanya mencoba melupakan rasa sakit.
"Sudah kubilang, eunha sudah mengetahui aku ada dibalik kejadian ini" Jungkook pura pura tidur saat mendengar suara ayah eunha yang masuk ke dalam kamar.
"Lalu?, Kau mau menyerah?" Tanya ayah Jungkook.
"Shttt, kita sudah di kamar jika mereka bangun kita bisa dalam masalah"balas ayah eunha. Ayah Jungkook menghela napasnya lalu duduk dan membuka handphonenya.
"Oh?, Apa ini?. Jimin BTS mabuk dan membawa dua wanita?"
"Uhuk uhuk" kedua ayah itu menoleh saat mendengar batuk Jungkook. Mereka dengan cepat mendekati Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story |Hiatus|
Fanfictionsekumpulan cerita tentang kita Terinspirasi dari lirik lagu dan mv para idol💜💜 🐇💜🐇=Eunkook 🐥💜🐯= Taerin 🐶💜🐥=yumin 🐱💜🦄=sinhope 🐹💜🐱=sumji 🦊💜🐹=sowjin 🐹💜🐨=rapji