Kim Sojung atau lebih dikenal dengan nama sowon siapa yang tidak mengenalnya. Dia adalah seorang siswa kelas XI Ips 2 yang dikenal dengan sebutan badgirl.
"Hei, kukira badgirl itu salah. Seharusnya playgirl" ucap gadis bername tag Jung eunha sambil memakan burgernya.
"Kau benar eunha, mereka tidak tau kata badgirl dengan baik" sahut gadis dengan name tag Choi yuju.
"Hah, sudahlah biarkan mereka memanggilku apa, toh aku tak peduli" ucap sowon menengahi.
"Halo sayang" sapa seorang pria dengan name tag jeon Jungkook sambil menghampiri eunha dan mengecup keningnya.
"Heol, kalian berdua kenapa tidak ke atap dan berlovey dovey disana?"
"Saran yang bagus sowon Noona" ucap Jungkook lalu langsung menarik eunha begitu saja.
"Aish, aku jadi harus mengerjakan prku sendiri" kesal yuju dia sudah berniat untuk menyontek pada eunha.
"Aish, itu salahmu" sahut sowon sambil memainkan handphonenya.
"Kalau begitu kau saja unnie" ucap yuju dengan nada memelas.
"Ah, tidak aku ada kencan dengan seungcheol, lalu Bobby, kemudian jeonghan dan masih banyak lagi" ucap sowon sambil mencium kening yuju dan pergi meninggalkan yuju.
"Kenapa selalu aku yang ditinggalkan" lirih gadis itu sambil menggelengkan kepalanya.
"Oii yuju, ayo karaokean bersamaku sepulang sekolah" ajak seorang pria dengan name tag park Jimin.
"Oh baiklah"
"Tapi bersama seulgi"
"Tidak terimakasih sana pergi!" Ucap yuju kesal ya kali dia ntar jadi nyamuk.
🦊💜🐹
"Sowon, kenapa kau semakin cantik saja?" Gombal seungcheol sambil menyentuh pipi sowon.
"Haha, oppa kau juga semakin tampan" balas sowon sambil tersenyum.
"Kau mau menjadi kekasihku?" Tanya seungcheol. Sowon tersenyum.
"Maaf aku tidak bisa" tolak sowon halus.
"Kenapa?"
"Karena sejujurnya aku tidak suka padamu, dan kau bukan tipe ku maaf" ucap sowon lalu pergi begitu saja. Sementara itu di mobil.
"Lihat lihat selalu saja begitu, dasar gadis nakal" ucap pria yang ada di mobil itu.
"Astaga namjoon biarkan dia, dia kan sudah besar" ucap pria satunya.
"Aku tidak suka melihat dia seperti ini jin, aish seharusnya aku sekolah di sekolah sowon saja!"
"Ah, sudahlah ayo pulang"
"Kau yakin tidak tertarik pada adikku jin?"
"Ah, mi so masih lebih cantik dibandingkan adikmu" ucap jin yang dibalas pukulan dari namjoon.
🦊💜🐹
"Sowon unnie, malam ini bisa datang ke pestaku?" Tanya eunha sambil memeluk sowon dari belakang.
"Boleh, kapan?" Tanya sowon. Eunha tersenyum.
"Malam ini" ucap eunha. Sowon mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story |Hiatus|
Fanfictionsekumpulan cerita tentang kita Terinspirasi dari lirik lagu dan mv para idol💜💜 🐇💜🐇=Eunkook 🐥💜🐯= Taerin 🐶💜🐥=yumin 🐱💜🦄=sinhope 🐹💜🐱=sumji 🦊💜🐹=sowjin 🐹💜🐨=rapji