"Aku terinfeksi hiks" gumam minggyu lalu segera membuka paksa kamar namjoon.
"Hyung, hiks minuman ini tolong diperiksa hiks bawa ke lab aku terinfeksi" ucap minggyu. Namjoon hanya diam.
"Kenapa?" Tanya namjoon sambil mendekat dan membawa minuman itu.
"Hiks yang jelas jangan meminumnya itu bahaya hiks" ucap minggyu sebelum akhirnya terdiam dan jatuh ke lantai sambil menggelepar layaknya ikan yang dibawa ke daratan.
"Minggyu kau kenapa?, Kenapa kamu kaya ikan?" Tanya namjoon lalu segera meletakkan minumannya. Dan berteriak memanggil seongcheol. Tak lama kemudian seongcheol datang diikuti wonwoo.
"Ini minggyu kaya ikan asin anjerr" ucap wonwoo saat melihat minggyu.
"Air, air, air aku butuh air " ucap minggyu. Seongcheol dan namjoon dengan cepat mengangkat minggyu dan membawanya ke kamar mandi.
"Woiiiii masukin bath tub atau apaan dah namanya gua lupa" ucap wonwoo saat melihat seongcheol dan namjoon memasukkan minggyu ke tong.
"Eh iya anjirr kuyy" ucap seongcheol.
Sementara itu jin sedang melakukan siaran di ruangan khususnya.
"Oke guysss sekian dulu ya guyyss cerita dan berita dari jin hit news kali ini. Makasih buat yang udah cerita" pamit jin saat akan mengakhiri siarannya.
"Won, ambilin minum won" titah jin pada sowon. Sowon diam saja dan menarik jin ke dapur lalu membawa gelas dan menuangkan minuman aneh itu.
"Nih baik kan gua?!" Ucap Sowon lalu mengambil gelas lain.
"Mana ada?!, Gua nyuruh lu buat bawain minum ya maksudnya bawain minum ke ruang siaran eh malah gua yang dibawa ke dapur" balas jin. Sowon cuma menatap datar dan meminum minuman itu. Di ikuti jin.
"Jin, kok kaya ada yang aneh ya?" Tanya Sowon sambil memegang perutnya.
"Iya won Pala gua pusing nih" balas jin.
"Jin, ini gua ada dimana?" Tanya Sowon dahinya mulai berkeringat.
"Petok tok tok petook" balas jin mengeluarkan suara ayam sambil menggerakkan tangannya layaknya ayam.
"Jin, jangan bercanda anjirr lu punya kekuatan teleportasi?!,. Ngapa lu bawa gua ke tebing ya kurang ajar lu jin" sahut sowon sambil memejamkan mata dan mulutnya komat-kamit.
" Petoookkkkk"
Kembali ke namjoon and seongcheol + wonwoo yang sedang mengurus minggyu.
"Ini kenapa sih njerr?" Heran seongcheol sambil memberi minggyu air.
"Minggyu cuman bilang jangan minum Minuman yang ada di kamar gua tadi" balas namjoon.
"Won, lu tunggu disini ya urus ikan asin Lo kasihan dia" titah seongcheol, wonwoo ngangguk.
"Ya udah kuyy takutnya malah ada yang minum" sahut namjoon.
Sesampainya di kamar namjoon mereka diam karena....
"Ka-ka- kai??, Kamu minum minuman itu?" Ucap namjoon, hueningkai mengangguk.
"Ini enak hyung" balas kai. Namun sepersekian detik kemudian kai berteriak.
"Ahhhh badak tolong kai dikejar badak" teriak kai sambil berlari mengelilingi kamar namjoon.
"Kai, tenang gak ada badak disini" ucap namjoon namun kai tidak mendengarkan.
Tak lama kemudian soobin datang namun sambil melompat.
"Telingaku hilang huweeeee telingaku hilangggg" Isak soobin. Seongcheol dan namjoon saling pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story |Hiatus|
Fanfictionsekumpulan cerita tentang kita Terinspirasi dari lirik lagu dan mv para idol💜💜 🐇💜🐇=Eunkook 🐥💜🐯= Taerin 🐶💜🐥=yumin 🐱💜🦄=sinhope 🐹💜🐱=sumji 🦊💜🐹=sowjin 🐹💜🐨=rapji