🌸 e n a m 🌸

40.2K 1.8K 18
                                    

Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.

Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛

Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛

Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.

Happy Reading

___________________________

Setelah sesi tangis dan tawa tadi, mereka semua sekarang berada di meja makan untuk makan malam bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Setelah sesi tangis dan tawa tadi, mereka semua sekarang berada di meja makan untuk makan malam bersama.

"Oh iya Disty kenalin itu Rey, Rey kenalin ini Disty! Calon istri gue."ucap Bara memperkenalkan.

Disty dan Rey meanganggukan kepala mereka."Presiden Mahasiswa kan?"tanya Disty kepada Rey dan dibalas anggukan oleh Rey.

"Kaka tau sama dia?"tanya Mayang kepo.

"Kalo Prisiden Mahasiswa rata-rata semua mahasiswa pasti tau."

"Apa gue bilang May, pacar lo itu terkenal! Makanya instagramnya banyak yang follow, dia juga banyak yang suka dari selebgram sampe model." Tasya mengomporinya.

Semua orang menatap kearah Rey yang sepertinya tidak perduli dengan sekitarnya, yang malah menambahkan nasi dan lauk kedalam piringnya.

"Ck, biarin aja! Emang dia aja apa yang banyak disukai orang, gue juga banyak kali. Percaya deh, Ka Fatih pasti nunggu kejombloan gue."ucapnya dengan senyuman bangga dan diberi jempol oleh Austin serta Bara.

"Sekali lagi ngomong Fatih, besok berubah status jadi ibu rumah tangga!"ucap Rey dengan datar membuat Mayang terdiam.

Orang yang melihat disana hanya bisa mengulum tawa melihat aksi dua sejoli itu.

"Emang Mayang sama Rey pacarannya udah berapa lama?" tanya Disty penasaran pasalnya Rey terlihat tidak canggung sama sekali dengan keluarga Allaric.

"Udah hampir 5 tahun."sahut Mayang membuat Disty kaget tak percaya.

"Gak percayakan? Ya sama, tapi aku saksi dalam hubungan mereka." Ucapan Bara membuat Rey menyatukan alisnya menatapnya bingung.

"Apa lo? emang bener kan, lo tau gak kalo adek gue nangis gue yang nenangin."

"Lagian ngapainsih ngajak bocah pacaran? Lo kelas sebelas ngapain pacaran sama anak kelas delapan? Kenapa gak cari yang seumuran aja?"

"Dih lupa lo udah nonjok gue?"ucap Rey.

PACARKU KETUA BEM ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang