Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.
Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛
Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛
Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.
Happy Reading
___________________________
Jam sudah menujukkan 08:45. Mayang duduk dimeja makan sendiri sambari berpikir bagaimana caranya berbaikan dengan Rey.Setelah beranjak dari ruang tengah tadi, Mayang memutuskan kekamar tapi tiba-tiba perutnya lapar berakhirlah sekarang dia didapur untuk makan sendiri.
Mayang menggigit bibirnya."Kok Rey gak ada minta maaf sama gue yah."gumamnya.
"Duh kalo dia gak mau minta maaf, gue gimana dong."
Tiba-tiba Miminya datang dari luar dan langsung menatap anak bungsunya itu.
"Kamu kenapa dek?"tanya Miminya.
Mayang mendongak."Mi, Kaka masuk kelas jam berapa?"
"Katanya sih siang. Kenapa?"
Mayang mengangguk lalu tersenyum."Gak papa."
'Punya waktu berarti buat ngomong sama Rey'
Miminya berlalu menuju kulkas berniat ingin mengambil minum."Udah minta maaf belum sama Rey?"
Mayang memanyunkan bibirny."Kok Mayang sih yang minta maaf. Rey lah minta maaf! Gak ngehargain Mayang mau nyuapain dia."
Diana menggelangkan kepalanya."Kamu itu salah loh!"
Diana duduk disebelahnya menatap Mayang."Kamu tau gak seberapa khawatirnya Rey waktu kamu gak bisa dihubungin?"
Mayang menggeleng tak tau.
"Dia khawatir banget! Bahkan dia ngerjain tugas diteras loh, buat nungguin kamu."
Mayang melotot tak percaya."Mimi kok biarin sih? Harusnya mimi larang dong."
Miminya memutar matanya jengah."Kamu kira Mimi gak ngelarang gitu. Udah Mimi larang, bahkan Tasya juga ikut ngelarang, dianya keukeuh nungguin kamu!"
Hati Mayang sangat merasa bersalah mendengar tuturan Miminya."Tapi kok waktu Mayang pulang Rey gak ada diteras?"
"Pas Rey liat mobil Sasa sampai, dia langsung masuk kedalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KETUA BEM ( REVISI )
Teen Fiction"Mayang berumur 17 tahun pacaran sama Rey Ketua Bem umur 21 tahun? Dan mereka pacaran sudah hampir 5 tahun?" **** Sebelum Membaca silahkan Follow dulu yah😉 "Kenapa sih ka Rey ga jelas tau tadi nyeret aku masuk kedalam mobil, bukannya diantar pulang...