🌸 d u a t i g a 🌸

28.9K 1.4K 32
                                    

Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.

Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛

Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛

Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.

Happy Reading

___________________________

Hari demi hari sudah berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hari demi hari sudah berlalu. Hari ini Mayang berniat akan mendaftar kuliahnya, dia mendaftar dirumah saja secara online.

Mayang sekarang sedang berada dikamarnya tepat duduk dimeja belajarnya dengan memandangi layar komputernya.

Pilih Jurusan

Mayang menoleh kebelakang terdapat Wanda menonton MV Blackpink dengan berbaring dikasur."

"Wan."

"Hmm??"

"Gue harus milih jurusan cadangan nih."

"Terus? Gue kudu ape Mayang."

Mayang mencibikkan mulutnya."Gue harus milih jurusan apa?"

Wanda menoleh kearah Mayang."Ya lo maunya apa?"

Mayang menatap kembali kearah komputernya lalu menopang dagunya sembari berpikir.

"Lo jurusan Ilkom kan ya wan?"

Wanda mengunyah keripiknya."Heem."

Mayang mengangguk."Udah lah gue pilih Ilkom juga!"

Mayang mengetikkan memilih jurusan cadangannya.

Enter

Terkirim sudah pendaftarannya. Mayang tinggal menunggu hasilnya tiga hari lagi.

Mayang berjalan lalu duduk keatas kasur menghadap Wanda.

"Wan misalnya gue gak lulus gimana?"

"Ya, gak gimana-gimana."herdik Wanda.

Plaaaaak

Mayang memukul paha Wanda."Gimana sih lo. Bukannya semangatin gue malah nyaut gitu."

Wanda mengelus pahanya yang terasa perih itu."Gila tepukan lo."

"Gini yah sahabat tersayang gue! Kalo lo gak diterima gue harus gimana? Kan bener kalo lo gak diterima ya gak gimana-gimana."

Mayang memanyunkan mulutnya lalu berbaring didepan wanda dengan menyamping kearah Wanda sembari menopang kepalanya.

PACARKU KETUA BEM ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang