🌸 t i g a t u j u h 🌸

21.8K 1.4K 147
                                    

Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.

Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛

Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛

Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.

Happy Reading

___________________________

Mayang dan ketiga sahabatnya sekarang berada di lorong gedung apartemin Rey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mayang dan ketiga sahabatnya sekarang berada di lorong gedung apartemin Rey.

"Gue cantik gak Key?"tanya Sasa kepada Keyla.

Keyla memutar matanya jengah."Cantiik."

Sasa kegirangan mendengar sahutan Keyla membuat Zoya dan Mayang tertawa.

Tak lama mereka berjalan. Kini, mereka sudah sampai didepan pintu Apartemen Rey.

"Ketuk apa buka langsung aja yah?"tanya Mayang kepada tiga sahabatnya.

"Buka ajalah!"ucap Keyla.

"Lo tau kode sandinyakan?"tanya Zoya.

Mayang mengangguk."Yaiyalah. Orang tanggal ulang tahun gue juga."ucap Mayang lalu mngetikkannya digagang pintu yang ada nomornya itu.

"Yee dodol malah dia bilangin."dengus Zoya membuat Mayang menyengir.

"Jangan nuyul diapart pacar gue ya!"ucapnya membuat tiga sahabatnya mendengus kasar.

Pintu terbuka.

"Yok masuk!!"

Mereka bertiga memasuki Apartemen Rey. Namun, saat Mayang berjalan menuju ruang tengah apartemen itu. Ada pemandangan yang sangan menyakitkan bagi Mayang.

"Anjing cewe gatel."umpat Keyla.

"Rey!"lirih Mayang membuatnya jadi atensi perhatian orang yang ada disana.

Rey yang tadi terkejut karena Bianca tiba-tiba memeluknya langsung melepaskannya.

Rey menatap Mayang dengan wajah yang tak bisa dijelaskan."Yang.."

"Ehm.. Maaf aku kesini cuman pengen ngambil-itu-ngambil apa- ngambil Flashdisk aku-yang kemaren-kemaren ketinggalan."ucapnya gugup bingung harus apa.

Rey berjalan mendekati Mayang lalu meraih tangan Mayang menariknya kedalam kamar.

Braaaaak

Suara hempasan pintu membuat suara yang ramai tadi jadi terdiam.

"Gatel banget sih lo!"delik Keyla kepada Bianca yang malah terlihat biasa saja.

PACARKU KETUA BEM ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang