Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.
Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛
Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛
Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.
Happy Reading
___________________________
"Iyaah temen fakultas nya."Mayang menatap mereka sambil tersenyum lalu menatap Rey yang duduk disebelahnya sambil mengetik dilaptopnya.
"Rey, temen-temen kamu ganteng-ganteng yah. Kenalin dong."ucap Mayang santai.
Orang yang mendengernya hanya membulatkan matanya menatap keberanian Mayang itu.
Rey menatap Mayang dengan tajam membuat nyalinya menciut. Sedangakan Mayang cengengesan lalu membentuk jari bentuk V. "Peace sayang."
"Ka Fatih, lama banget kita gak ketemu. Kangen iiiih"sapa Mayang pada Fatih yang tak jauh darinya.
Fatih hanya tersenyum mematap Mayang. Bukan sekali Fatih jadi bahan ketengilan Mayang!!
Namun beruntungnya Fatih tak ada rasa suka kepada Mayang mengingat dia kekasih sahabatnya sendiri.
"Eh noh pacar lo disebelah Mayang! Ngapain kangen sama Fatih?"
"Diem Ka Ikeh, gue kangen sama Ka Fatih karena gue kan Fatihlovers!!" Beberapa orang tertawa atas ucapan Mayang yang seperti tak ada beban.
"Mayang niatnya mau lanjut kulah dimana nanti?"tanya salah satu dari mereka.
"Mmmm. Terserah Pipi aja sih Ka yang penting gak satu universitas sama Rey."canda Mayang membuat Rey yang mendengarnya hanya mendengus kesal.
Beberapa orang tertawa menatap wajah Rey yang terliat sudah pasrah dengan sikap Mayang.
"Yakiin? Nanti Rey digodain gimana?"goda Tasya.
Terdengar tawa oleh Mayang."Ya terserah merekalah mau ngerayu Rey ya silahkan, gue mah gak bisa ngelarang, itu hak mereka."
"Rey itu pentolan kampus May, dia Ketua Bem! Semua mahasiswi tau sama dia. Banyak orang yang secara terang-terangan bilang suka sama Rey. Bahkan ratu kampus aja demen ama Rey.Yakin lo gak cemburu? Rey tuh banyak fansnya."ucap Demian.
"Nih ya gue jelasin. Gue gak bilang gak cemburu, jelas gue cemburu liat pacar gue banyak yang suka. Tapi, balik lagi itu perasaan mereka, gue gak bisa ngatur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KETUA BEM ( REVISI )
Teen Fiction"Mayang berumur 17 tahun pacaran sama Rey Ketua Bem umur 21 tahun? Dan mereka pacaran sudah hampir 5 tahun?" **** Sebelum Membaca silahkan Follow dulu yah😉 "Kenapa sih ka Rey ga jelas tau tadi nyeret aku masuk kedalam mobil, bukannya diantar pulang...