🌸 d u a s e m b i l a n 🌸

25.1K 1.4K 13
                                    

Jangan jadi Silent Readers yah. Aku berharap kalian juga ngasih aku vote dan komen. Supaya aku tambah semangat buat ngetiknya.

Aku percaya kalo kalian semua orang baik. Dan Makasih jika kalian sudah mau memberikan vote dan komen💛

Bantu aku buat Promosiin cerita ini juga yah gengs. Maupun itu ditiktok, Instagram, atau sosmed lainnya. Kalian juga bisa promosiin buat temen-temen Kalian juga yah💛

Jangan lupa juga komen setiap part yang kamu suka yah.

Happy Reading

___________________________

Mayang berjalan masuk gerbang dengan pede serta wajah yang ceria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mayang berjalan masuk gerbang dengan pede serta wajah yang ceria. Baju Kemeja yang kemaren kebesaran sekarang baju itu malah menjadi pas dibadannya.

Rok hitam yang kemaren mekar dan panjangnya sampai mata kaki sekarang menjadi Rok span yang tak terlalu ketat. Tas yang kemaren besar sekarang hanya ada ToteBag tergantung dibahu kirinya.

"Mayang."panggil Zoya.

Mayang berbalik sembari tersenyum."Pagii sahabat kuuh."

Zoya meneliti Mayang dari atas sampai bawah."Gak heran sih."

Mayang terkekeh lalu menggandeng Zoya."Udah yok kita kelapangan ajah."

"Lo gak takut dimarahin Rey?"

Mayang memutar matanya jengah."Toh gue gak bikin kesalahan juga, ngapain dia marah."

"Eh Mayang! Baju lo ngepas gini."

"Yaelah yang penting kemeja putih!"ucap Mayang dengan kepala yang menyender dibahu Zoya.

"Ck. Au ah dimarahi Rey awas nangis lo!"

🌸🌸🌸

Mayang mencoret-coret bukunya tak terlalu mendengarkan Para Mahasiswa yang sedang memperkenalkan UKM dan HIMA didepan sana.

Mayang mencoret-coret bukunya dengan gambaran desain baju-baju pengantin.

"May Ka Rey kok mukanya gak ngebosenin yah buat dipandang.""bisik Keyla yang duduk disebelahnya.

"Thanks."sahutnya dengan pandangan kebukunya.

Keyla menghela nafasnya."Nanti lo mau ikut Ukm apa?"

Mayang mendongak menatap kedepan kepada Mahasiswa yang mempromosikan Ukm Drama."Males."

Keyla mengangguk."Gue juga males sih. Tapi Drama asik juga lucu."

"Kenapa lo gak daftar Ukm Drama aja May? Lo kan banyak omong tuh."

Mayang menoleh mendelik tak percaya."Gak sadar diri."

Keyla yang mendengarnya hanya terkekeh.

Setelah itu tak ada lagi percakapan dari mereka. Setelah beberapa menit Mayang merasa dirinya harus ketoilet karena ingin buang air kecil.

PACARKU KETUA BEM ( REVISI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang