Hai, aku lagi revisi ceritanya. Biar enak aja dibacanya, untuk pembaca baru... Selamat datang.. semoga betah ya, sama couple
Q n A:)Luv u for everyone<3
===
Di pagi yang cerah ini seorang perempuan tengah bersiap-siap untuk melamar pekerjaan, sebenarnya die sudah pernah bekerja di sebuah perusahaan property, tapi karena ada masalah dalam pekerjaannya jadi dia harus di pecat. Dia bernama, Qamira Nur Syifa. Dia juga berasal dari keluarga yang mapan ayahnya berprofesi sebagai Pilot di salah satu maskapai penerbangan internasional.
Gadis berpenampilan layaknya pekerja kantoran, itu mulai menuruni anak tangga di rumahnya.
"Mau kemana kak rapih amat?" tanya Rayyan adik nya.
"Ya mau cari kerja lah, emang nya kamu selalu minta uang sama Abi." ujar Qamira. Memangnya dia tidak lihat apa, pakaiannya saja sudah rapi memakai kemeja formal.
"Sudah-sudah ini masih pagi jangan ribut," lerai ibu dua anak itu.
"Memangnya kamu mau cari kerja dimana?" tanya Abi. Beliau saat ini . sedang libur bekerja untuk beberapa hari ini.
"Di mana aja deh bi yang penting kerjaan nya halal." jawab Qamira pada Abi nya.
"Ya udah kalo gitu Qamira pamit ya bi, mi."pamit Qamira. Tak lupa dia cium tangan dulu pada kedua orang tua nya yang selama ini merawatnya.
"Kak, mau gua anterin gak?" Cowok yang memakai kemeja kotak-kotak itu tengah bersiap untuk pergi kuliah.
"Gak usah, kakak berangkat naik taksi aja." Bukannya apa, ia hanya tidak suka merepotkan orang lain. Bahkan adiknya sekalipun."Yakin nih?"
"Ya udah, kalo gitu aku berangkat sekarang ya."
" Iya, Hati-hati ya nak."
" Iya mi, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Setelah pamit pada kedua orang tua nya, ia pun menunggu taksi online yang di pesan nya tapi yang di tunggu pun tidak datang-datang.
"Mana sih taksi nya kok belum sampai-sampai dari tadi, apa mungkin kejebak macet ya?"gerutunya.
"Yah ... kok di cancel sih!"kesal Qamira.
"Apa aku naik bus aja, ya?" tanyanya pada diri sendiri. Ia menimang apakah harus naik transportasi umum, ataukah menunggu taksi tersebut. Tapi, jika menunggu, ia akan terlambat untuk interview kerja.
"Iya deh, daripada nanti aku telat lagi." putus akhirnya.
Lantas ia pun, jalan kaki dari rumah nya menuju halte terdekat, dan akhirnya sampai di halte tersebut. Semua orang sedang asyik dengan dunia nya sendiri yaitu bermain handphone, tapi tidak berapa lama bus pun datang, Qamira berdiri dari duduknya lalu dia pun masuk kedalam bus tersebut.
===
Seorang pria tampan yang tengah bersiap-siap untuk pergi ke kantor, pria yang memiliki tinggi 187 cm dan juga memiliki wajah bak pangeran dari negeri dongeng itu bernama Abyan Athar Alfarezel. Dia adalah seorang CEO sekaligus pendiri perusahaan yang cukup sukses di bidang apapun. Yaitu, Athar Group. Sebuah perusahaan yang baru berdiri beberapa tahun ini, bisa dibilang sukses. Abyan pun sebagai pebisnis muda, sudah dikenali oleh banyak orang. Privelege yang ia punya, ialah ayahnya merupakan pengusaha sukses.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Mr. Boss! [END]
Spiritual[Follow sebelum membaca ya] Suatu hari, Qamira yang ingin memulai interview kerja di sebuah perusahaan, namun sialnya ia bertemu pria yang menurutnya aneh sewaktu di bis trans. Dan siapa sangka, ternyata si 'pria aneh' itu ialah merupakan direktur...